cara membuat akun paypal

Cara membuat dan mendaftar akun Paypal- Langsung aja yah ke cara pembahasannya, gak usah jelasin ini lah, itu lah, fungsi dari paypal, atau cara kerca paypal. Langsung aja ke cara membuat akun paypal dan mendaftar akun paypal. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Masuk ke situs Paypal
2. Anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini, klik tombol "Sign Up"

cara membuat akun paypal
Klik Sign Up
3. Nah, setelah muncul tampilan baru seperti gambar di bawah, isi negara Anda, email, dan pasword (Pasword jangan sampai lupa ya) Jika sudah klik tombol "Continue"
Klik Continue

4. Muncul tampilan baru lagi deh, isi nama depan dan belakang, tanggal lahir, alamat, no tlpn, jika sudah isi captha dengan benar dan jangan lupa klik kotak kecil nya.

Isi Data diri dan alamat Anda
Selanjutnya klik aja tombol "Agree And Create Account".


5. Masukan data kartu kredit kamu jika sudah punya, kalau belum punya step ini bisa di lewati. Klik aja tombol seperti gambar di bawah .


Selamat, Anda sudah selesai membuat dan mendaftar akun Paypal. Tapi masih Unferified ya, klo mau Verified masukin aja data kartu kredit kamu atau bisa juga menggunakan jasa VCC. Cari aja di google, ada banyak kok di sana.

Ini adalah tampilan dasbord Paypal, Paypal balance masih $0.00 USD .


Isi saldo Paypal dengan gratis dari Traficmonsoon Klik Disini
WD tanggal 2 Nov 2015


Terus Kamu buat akun Paypal mau di gunain buat apa ? Cuman iseng-iseng daftar aja yah ? Kalau mau sih di si aja Paypal balancenya, GRATIS!!! . Ada banyak cara kok untuk ngisi paypal gratis, tapi ane mau ngasih cara yang sudah Saya buktiin sendiri, walaupun hasilnya kecil sih. Kalau mau tau cara isi paypal gratis silahkan baca Cara mengisi paypal dengan Traficmonsoon. Nah, itu aja deh, kan saya bikin artikel tutorial cara mendaftar dan membuat akun paypal, kok bisa-bisanya jadi ke cara ngisi saldo paypal secara gratis. Tapi gak apa kan ? Terimakasih.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.