Alien ini sebar bibit kehidupan di bumi

Selamat datang kembali sobat RofiqMedia di blog sederhana ini, kali ini saya akan memberikan informasi yang saya dapatkan dari sumber http://www.gethuk.my.id/ tentang bibit kehidupan Alien di bumi yang kita tempati ini.

Meskipun ada tidaknya Alien di Alam Semesta ini masih menjadi perdebatan, namun salah satu bukti keberadaannya baru saja di ketemukan oleh seorang Ilmuan. Sebuah bibit kehidupan aneh ditemukan terbang ke bumi kita ini.

Oleh Dr.Milton Wainwright dari Universitas Shellied, mengaku telah menemukan sebuah bola logam yang asalnya dari luar angkasa dan didalamnya diduga tersimpan benih kehidupan.

Baalon super kecil dengan ketebalan sebesar rambut tersebut ditemukan pada alat penangkap yang terpasang di sebuah balon luar angkasa Dr.Wainwright. Anehnya, walaupun sangat kecil dengan ukuran hanya setebal rambut, bola logam itu mampu membentuk sebuah Kawah kecil di permukaan alat penangkap. Seakan-akan bahwa bola kecil itu terbang dengan kecepatan tinggi.



Terpicu oleh fakta inilah Dr.Wainwright dan tim nya menyatakan bila bola tersebut mungkin sengaja ditembakkan oleh Alien ke berbagai penjuru di Alam Semesta ini.

Bola tersebut membuat cekungan di alat penangkap. Ini membuktikan bahwa partikel itu terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi sebelum akhirnya menabrak alat penangkap. Dengan menggunakan Sinar-X, terungkap bila bola tersebut terbuat dari logam titanium dan vanadium .

Dan yang mengejutkan lagi yaitu, bagian dalam dari bola itu terdapat sebuah kehidupan yang mirip seperti jamur. Dalam laporan yang dipublikasikan oleh Jurnal Kosmologi, Dr.Wainwright mengklaim bila bola tersebut kemungkinan dikirim oleh Peradaban asing di luar Bumi.

Sayangnya masih banyak yang belum menerima teori tersebut. Mereka menyatakan butuh lebih banyak bukti tambahan sebelum berkesimpulan bila Alien sedang mencoba Berladang di Bumi.

Nah, cukup sekian informasi tentang Alien Menyebarkan Bibit-bibit Kehidupan Di Bumi, semoga bisa menambah wawasan anda dari artikel yang saya buat ini., Bekomentarlah jika ada pertanyaan seputar artikel ini dengan memberikan komentar anda di kolom komentar. Terimakasih.

7 komentar:

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.