beberapa kelebihan serta kekurangan mengelola niche blog

Berikut ini adalah beberapa kelebihan serta kekurangan mengelola niche blog yang saya dapat dari blognya mas sugeng:

Kelebihan niche blog
  • Nggak perlu ahli dengan topik yang di bahas, tinggal sewa jasa penulis atau artikel urusan beres.
  • Karena topiknya spesifik jadi tidak perlu mempublish banyak artikel.
  • Lebih mudah untuk dijual.
  • DLL.
Kekurangan niche blog
  • Ribet karena harus mengelola banyak blog.
  • Butuh modal yang tidak sedikit, dari biaya domain, hosting, jasa penulis, DLL.
  • Sulit mencari niche yang bagus.
  • DLL.
Nah, sekarang sudah lebih mengerti kan tentang kelebihan serta kekurangan dari niche blog. Apakah blog sobat termasuk niche blog? 

Sekian artikel dari blog ini, semoga bisa menambah pengalaman blogging sobat. Silahkan berkomentar jika ada sesuatu yang ingin di tanyakan, semoga saya bisa menjawabnya.

10 komentar:

  1. ane skarang baru ngerti gan
    nice info

    ReplyDelete
  2. Nice infonya gan, lebih tau ane

    ReplyDelete
  3. gan kalau bisa evo templetenya di hilangin ya bisa mengganggu pembaca bosku,,, tapi uda bgus

    ReplyDelete
  4. Owh baru tahu gan sy hehe Trmksh infonya , soalnya sy bbrpa minggu buat blog.hehehe

    ReplyDelete
  5. lebih suka banyak nice gan jejeje

    ReplyDelete
  6. kalau sewa jasa penulis gak bisa mandiri gan, trus biasanya tulisan udh ada yg ngepost sebelumnya

    ReplyDelete
  7. entah blog ane niche nya apa gan, ane aja gak tau :D

    ReplyDelete
  8. Agung# makaasih gan sarannya,

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.