beberapa manfaat menjadi seorang bloger

Jika sobat mempunyai alasan untuk ngeblog, maka sobat harus mengerti juga beberapa manfaat ngeblog. Ngeblog itu memang hal yang menyenangkan, karena dari ngeblog sobat dapat menambah wawasan dan juga bisa menjadi bloger sukses.
Berikut adalah beberapa manfaat yang sobat dapatkan jika sobat ingin atau menjadi seorang bloger yang saya dapat dari blognya mas sugeng.
  • Membangun kepercayaan
 Memang apa sih pentingnya kepercayaan?

Saya yakin sobat tahu jika dunia online sekarang ini semakin berkembang. Banya sekali orang yang terjun ke bisnis online dan menjual barang dagangan mereka secara online.Setiap hari terus bertambah dan             semakin banyak orang memulai bisnis barunya ke dunia online.

Jika sobat belum memiliki rasa kepercayaan, dari ngeblog ini sobat akan lebih percaya untuk sukses             dikemudian hari. Nah, salah satu kunci sukses ngeblog adalah kepercayaan, blog adalah tempat yang             tepat untuk membangun kepercayaan sobat.


  • Membangun jaringan
Manfaat lain ngeblog adalah kita dapat membangun jaringan melalui blog dengan mudah.Jika sobat               mengisi blog dengan konsisten dan diisi dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat sesuai keahlian kita,               maka secara otomatis akan banyak pengunjung blog sobat percaya dan rajin mengunjungi blog sobat.

Jika sudah begitu, sobat akan lebih mudah untuk mengembangkan bisnis sobat di internet. Dan juga               mendapatkan kepercayaan para pengunjung blog sobat.


  • Membantu orang
Manfaat lain dari ngeblog adalah kita dapat membantu orang lain dengan tulisan-tulisan kita yang                   bermanfaat, dengan pengetahuan yang kita miliki.

Jadi, ngeblog tidak juga bermanfaat untuk diri sendiri, melainkan juga bermanfaat untuk orang                       lain.Bantulah orang dengan tulisan-tulisan sesuai keahlian yang sobat miliki.


  • Menjadi seorang penulis hebat
Dengan ngeblog kita dapat menjadi seorang penulis hebat, karena setip hari kita memikirkan ide/topik           untuk kita tulis di blog.
 
Jika sobat hoby menulis, bukan tidak mungkin keahlian menulis sobat bisa bertambah dan sobat bisa             menjadi seorang penulis yang hebat.


  • Menghasilkan uang
 Selain manfaat di atas, sobat bisa menghasilkan uang dari blog. Sobat dapat menghasilkan uang dari blog      dengan sangat mudah, seperti menjual produk, memasang iklan, menjual blog, dan masih banyak lagi            cara-cara untuk menghasilkan uang dari ngblog.

 Jika sobat ingin blognya menghasilkan uang, silahkan pelajari cara mudah mendapatkan penghasilan              melalui ngeblog.Cara-cara untuk menghasilkan uang dari blog dengan mudah yaitu dengan bisnis online lewat blog. Nah, sekian info dari saya, semoga menjadi refrensi untuk Anda. Terimakasih.

13 komentar:

  1. Mantab gan ane jdi termotivasi nih jadi blogger yang maju hehe thanks gan udah dishare,ditunggu artikel selanjutnya

    ReplyDelete
  2. wih jadi semangat nih ngeblognya. makasih gan....

    ReplyDelete
  3. Sekarang jadi tau manfaat bloger nih, makasih bang :D

    ReplyDelete
  4. Ngeblog karna hobi itu enak :D nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener itu gan,, gak perlu pusing mikirin niche yang akan dipilih,,

      Delete
  5. saya jadi ingin menjadi blogger gara gara postingan ini, Terimakasih gan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ad.tebaksiapaaku

    ReplyDelete
  6. Jika benar benar ingin menjadi blogger yang hebat sesuai dengan passionnya, saya rasa menghasilkan uang tepat di taruh di poin terakhir. Karena seiring dengan berkembangnya blog yang dimiliki, maka Insya Allah uang bisa mengalir dengan sendirinya. :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.