cara agar akun facebook hanya bisa di ikuti


Mungkin teman-teman Facebook sering menemukan akun facebook yang hanya bisa di follow saja dan tidak dapat di Add atau tambahkan teman, dan hanya teman yang sama yang bisa nge-Add atau menambahkan kamu sebagai teman.

Kamu bisa menon-aktifkan tombol "Tambahkan Teman" di profil facebook kamu, namun disana hanya ada tombol "Follow". Tentu saja orang yang Follow kamu akan bisa mengetahui kabar kamu seperti status dan lainnya, tapi kamu tidak perlu tahu kabar follower kamu.

Facebook tanpa ada permintaan pertemanan (No Request Friend) but Follow Only. Facebook yang berperan seperti Twitter dan Google + , dimana follower hanya bisa melihat aktifitas kita, namun sebaliknya.

Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi ilmu saya  cara agar Facebook hanya bisa di ikuti dan tidak bisa di Add (Tambahkan Teman). Berikut tutorialnya yang saya dapatkan dari Sumber: http://andriansyah757.blogspot.com/ .




  • Setelah itu, klik Tombol "Nyalakan Izinkan Pengikut" dan akan muncul tampilan seperti berikut :

  • Klik Oke.


Pada tahap ini, kamu sudah berhasil mengaktifkan tombol Follow. Sekarang di akun Facebook kamu terdapat tombol Follow dan Tambahkan Sebagai Teman.

Jika anda ingin menghilangkan tombol "Tambahkan Sebagai Teman" dan hanya tombol "Follow" saja, silahkan ikuti caranya di bawah:



  • Ubah siapa yang dapat mengirimkan pertemanan ? Pilih dari "Semua Orang" menjadi "Teman dari Teman".

Selesai, dan sekarang tombol "Tambahkan Sebagai Teman" sudah hilang di profil facebook kamu, kini hanya tombol "Follow" saja yang ada di profil Facebook kamu.

Baca juga : Harga Advan S4X

Sekian tutorial tentang Cara Agar Facebook Hanya Bisa Di Ikuti.
Semoga bermanfaat untuk Anda semua sobat  RofiqMedia. Jika ada pertanyaan yang ingin di ajukan seputar topik artikel ini, anda bisa mengajukan pertanyaan anda dengan berkomentar di bawah. Terimakasih.

4 komentar:

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.