cara mudah mengganti alamat blog

Pada kesempatan yang indah ini, saya akan berbagi ilmu tentang cara mudah untuk mengganti alamat blog. Untuk kalian yang sedang mencari tutorial cara mengganti alamat / url blog dengan mudah, pas banget nih nemu di blog ini, blog seputar tutorial blogger yang update setiap hari.

Mari lanjut untuk topik artikel kali ini yaitu merubah alamat sebuah blog dengan mudah dan tanpa ribet tentunya, silahkan disimak dengan baik tutorial yang saya berikan di bawah:
  • Pertama

Silahkan sobat masuk terlebih dahulu ke halaman dasbhoard bloger, setelah itu klik tombol "Setelan Dasar".


  • Ke dua
Setelah sobat klik tombol "Setelan Dasar", akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, dan silahkan sobat klik tombol "Edit".


  • Ke tiga
Pada step ini, silahkan sobat ganti url / alamat blog lama dengan alamat log baru yang sobat inginkan, jika tidak tersedia alamat / url untuk blog sobat, carilah nama yang masih tersedia.


  • Ke empat
Setelah menemukan nama alamat blog yang tersedia untuk blog sobat, kemudian klik tombol "Simpan".



Nah, selesai deh cara untuk merubah url / alamat blog sobat, mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan sedikit ilmu tentang blogging dari blog kecil ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Ajukanlah pertanyaan sesuai judul topik artikel ini, saya akan menjawab sesuai dengan pertanyaan yang anda ajukan, silahkan ajukan pertanyaan anda dengan berkomentar di bawah artikel ini. Terimakasih.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.