inilah 5 penyebab blog ditolak google adsense

Penyebab Blog Baru Ditolak Google AdSense. Penyebab blog atau website Di tolak atau tidak diterima google Adsense sudah banyak yang memberikan informasinya, namun kali ini saya akan memberikan informasi yang tidak sedikit berbeda tapi initinya tetap sama dengan informasi yang lainnya.


Saya akan memberikan infformasi Penyebab Blog Baru Di Tolak Google AdSense. Bagi para blogger pemula pastinya bingung dengan alasan yang umum dengan blog atau websitenya di tolak Google AdSense, bagi saya sendiri pengalaman yang saya rasakan saat blog saya di tolak oleh google adsense sangat menyebalkan dan menyakitkan.

Entah dimana kita salah dan dimana harus membenahi blog kita sendiri karena di tolak atau tidak diterima google AdSense. Nah untuk itu ada beberapa informasi yang mungkin bisa menjadikan refrensi untuk anda mengelola blog agar tidak salah memilih niche blog dan tidak terburu-buru untuk secepatnya menghasilkan uang dari blog dengan cara memasang iklan AdSense.


Inilah Beberapa Benyebab Blog Atau Website Anda Di Tolak Google AdSense Yang Saya Dapatkan Dari Sumber : http://www.bramseo.net/
  • Yang pertama mengapa blog atau website anda ditolak oleh Google AdSense yaitu Unsur Niche Blog Anda

Hal yang paling mendasar mengapa anda selalu ditolak oleh google adsense adalah Niche Blog Anda, blog yang memiliki niche yang susah untuk berkaitan dengan pengiklanan google akan segera ditolak dengan mentah-mentah oleh google.
  • Yang kedua yaitu Unsur Pelanggaran Hak Cipta.


Pelanggaran Hak Cipta yang telah anda gunakan tanpa seijin oleh pemilik aslinya juga merupakan penyebab blog ditolak google adsense. Tentu saja menjadi pertimbangan yang tepat bagi Google untuk menolak blog dengan konten yang telah melanggar Hak Cipta orang lain. 

Nah, maka dari itu anda sangat perlu menggunakan konten yang berkualitas, misalkan saja menulis artikel dengan ide anda sendiri dan dengan gambar hasil karya anda sendiri ataupun menyertakan sumbernya.

  • Yang ketiga kenapa Blog anda ditolak google AdSense adalah Unsur Tampilan Blog Dan Navigasi.


Google akan lebih suka dengan tampilan blog yang ramah, seo friendly, tidak morak-marik, dan sederhana seperti blog PlazzaGames yang memiliki tampilan dinamis, sederhana, dan tentunya tetap enak untuk dilihat oleh pengunjung blog. 

Tampilan yang sederhana menjadi pilihan Google sebagai tempat yang tepat untuk menjadikan blog anda sebagai penayang iklan Google, mungkin google mengambil tindakaan ini yaitu untuk membandingkan keringanan dan kualitas blog yang dibangun, namun untuk konten yang berkualitas dan menarik.

Terlebih anda harus menyediakan Navigasi yang tepat untuk pengunjung blog dengan memberikan kategori atau label yang sesuai dengan isi konten yang ada di Blog anda.

  • Ke empat mengapa blog anda ditolak oleh Google AdSense adalah Unsur Blog, Umur, Dan Nama Blog Anda.


Pernahkah anda mendaftarkan blog dengan umur yang masih baru dengan nama blog yang aneh-aneh, nama blog yang aneh-aneh menurut anda mungkin sangatlah bagus untuk dijadikan sebagai nama blog, namun belum tentu  nama itu baik untuk Google.

Nama yang baik adalah nama yang sesuai dengan niche blog atau konten yang ada di blog anda, misalnya blog dengan nama PlazzaGames dengan kontennya yang berisi tentang game, dan RofiqMedia dengan isi konten media atau informasi.

Itulah beberapa penyebab blog atau website ditolak oleh Google Adsense, semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat menjadi refrensi bagi anda untuk segera memperbaiki blog dan bisa cepat diterima Google AdSense.

Untuk sobat RofiqMedia yang ingin mengajukan pertanyaan seputar penyebab blog ditolak Google AdSense silahkan bertanyalah dengan sopan di kotak komentar, semoga saya bisa menjawab pertanyaan yang sobat ajukan. Terimakasih.

Alternatif iklan PPC selain AdSense : Hasilkan uang dari PPC Kumpulblogger.com
                                                               Hasilkan uang dari PPC Iklanblogger.com 
                                                               Hasilkan uang dari PPC Klikberiiklan.com

Silahkan pelajari juga : Cara melakukan Optimasi dengan benar

26 komentar:

  1. pantesan blog saya kebanyakan artikelnya copas di blog lain padahal udah dikasih sumber tapi tetap belum di approve sama adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya buat artikel sendiri aja gan,, jangan copas punya orang lain,,, ane sih ambil dari beberapa sumber terus ane tulis ulang

      Delete
  2. oh seperti itu toh.. makasih gan infonya

    ReplyDelete
  3. Oh begitu ya, itu sebabnya aku males pake google adsense tapi pake jasa PTC lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga make ptc lain kok gan,, hasilnya jga lumayan

      Delete
  4. blog saya baru umur 1 bulan lebih kira" sudah bisa apa belum nih?heehe

    ReplyDelete
  5. wahh blog sy yg dlu dtolak mentah2 mgkin karna nama kali ya pdhl saya sudah ikuti prosedur :(

    ReplyDelete
  6. Ada lagi triknya gan, nanti ane coba curhat deh :D
    tapi thanks yak sharenya, buat referensi juga :D

    Cara Menggandakan Saldo Paypal dengan Cashback

    ReplyDelete
  7. gitu toh,, lumayan nambah pengetahuan.. :-D hehehe

    ReplyDelete
  8. mantap gan, bisa jadi tambahan ilmu untuk ajukan GA nantinya. hee
    #KunjunganPartner

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,, makasih ya udah berkunjung di blog saya

      Delete
  9. lmayan nih gan, ane blom coba2 daftar adsense juga hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja daftar gan klo blog ente udah bisa di daftarin adsense

      Delete
  10. saya di tolak 2x gan. thanks infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan d perbaiki apa yg menjadi kesalahan sehingga di tolak gan

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.