inilah beberapa manfaat masturbasi bagi kesehatan

Masturbasi oleh dunia medis sering disebut sebagai aktifitas normal selama dilakukan dalam batas yang wajar. Dalam beberapa penelitian, masturbasi bahkan disebut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan pikiran.

Tetapi dalam masyarakat, masturbasi juga kerap mendapat stigma negatif dan selalu dihubungkan sebagai perbuatan syetan. Dalam beberapa kitab suci aktifitas self service ini bahkan mendapat vonis haram dan tidak boleh dilakukan. 

Salah satu hasil penelitian bahkan mencatat setidaknya ada 94% Pria dan 89% Wanita yang pernah melakukan aktifitas masturbasi atau ngocok ini setidaknya sekali dalam kehidupan mereka.
Apa Itu Masturbasi ?
Masturbasi atau juga sering disebut Ngocok adalah aktifitas seksual non penetrasi Vagina atau Tempek yang dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat bantu seks seperti bantal guling, pohon, boneka, dan lain sebagainya. 
Masturbasi dilakukan dengan cara memadukan stimulasi mental dengan stimulasi fisik (merangsang penis secara langsung menggunakan tangan)  sampai akhirnya mencapai klimaks atau (muncrat).
Masturbasi ternyata juga memiliki manfaat bagi kesehatan dan kekuatan untuk penis anda, sehingga penis anda tetap kuat dan tidak lembek ketika sudah mencapai klimaks (muncrat), salah satu manfaat dari masturbasi ini adalah :

Mengurangi Stres, Jika anda sering stres dengan pekerjaan atau merasa kurang baik untuk melakukan aktifitas seperti biasanya, mungkin anda kurang untuk ber masturbasi, tapi jangan terlalu sering juga karena akan menimbulkan kecanduan dan bisa berdampak negatif seperti Ngacengan.

Relaksasi Otot, Masturbasi ternyata juga memiliki manfaat untuk merelaksasi otot. Otot apa ? Ya otot anu lah, masa otot tangan., hhehehe. Gak percaya ?

Meningkatkan Harga Diri, Manfaat lain dari aktifitas melakukan masturbasi ialah untuk meningkatkan harga diri, karena masturbasi akan membuat mr.P dan ms.V bisa menjadi besar, sehingga ketika anda ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan akan merasa lebih percaya diri dan tentunya harga diri anda akan mahal.


Dari beberapa manfaat di atas, ternyata masturbasi memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, dan masih banyak lagi manfaat lainnya tentang masturbasi. Jadi cuman segitu yang dapat saya berikan tentang manfaat masturbasi untuk kesehatan, Semoga dapat membantu anda dalam hal seks, dan juga memberikan informasi teraktual dari blog kecil ini.

Ajukanlah pertanyaan anda tentang manfaat masturbasi bagi kesehatan tubuh dengan berkomentar di bawah dan saya akan menjawab pertanyaan sesuai yang anda ajukan. Terimakasih sebelumnya sudah berkunjung di blog ini, semoga anda semua betah dan menyukai blog kecil ini. Jika ini bermanfaat untuk teman, kerabat, ataupun keluarga anda, alangkah baiknya jika anda share artikel ini.

4 komentar:

  1. wah banyak bener, ada kerugiannya juga gak ?

    ReplyDelete
  2. wakakakak, para fappers seneng nih bacanya :v

    ReplyDelete
  3. tapi kalau di lakukan terlalu sering itu berbahaya mas. Saya sih kurang pengalaman sama pengetahuan masturbasi, tapi dengar-dengar sih banyak ngak baik-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalo di lakukan terlalu sering bisa berdampak buruk gan,, jadi sewajarnya aja.,

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.