inilah manfaat tidur tidak mengenakan CD (celana dalam)

Tidur tanpa mengenakan CD (Celana Dalam) ternyata memiliki manfaat tersendiri untuk kesehatan tubuh Kita. Seperti yang saya tulis ini ada beberapa manfaat saat tidur tanpa mengenakan CD yang tanpa anda sadari Anda tidak tau manfaatnya.

Jika pada waktu Anda tidur apakah Anda mengenakan CD, ataukah Tidak ? Nah, untuk yang sering tidak mengenakan CD pada waktu tidur mungkin masih banyak yang belum tau pasti manfaatnya dari tidur tanpa mengenakan CD.

Baca juga: Posisi SEKS untuk nanti Malam 
                   Manfaat Onani

 Tidak mengenakan Celana Dalam ketika anda sedang tidur diakui memang dapat membuat organ kelamin Pria dan Wanita menjadi sehat. Sebaliknya yaitu ketika anda tidur mengenakan Celana Dalam akan bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan reproduksi organ Vital kalian.

Lalu mengapa bisa demikian ? karena organ tersebut mendapatkan ruang gerak yang lebih luas dan longgar untuk mendapatkan aliran darah yang optimal. Intinya peredaran darah di daerah organ intim tidak mengalir dengan lancar akan menyebabkan beberapa gangguan terhadap Organ Vital yang anda miliki pastinya.

Tidur bukanlah kebiasaan yang hanya sekedar kebiasaan atau mengembalikakn kebugaran tubuh anda saja, tetapi proses perbaikan pada seluruh organ tubuh dan proses detoksifikasi. Untuk memperlancar proses tersebut, anda perlu untuk mengetahui kebebasan aliran darah ke seluruh jaringan tubuh dan memberi keleluasaan organ tubuh anda dalam memproduksi hormon-hormon imun.

Berikut ini adalah beberapa manfaat jika anda tidur tidak mengenakan Celana Dalam, dan juga efek buruknya jika anda mengenakan Celana Dalam saat tidur.
  • Manfaat Yang Pertama yaitu Sperma berkualitas.
Untuk mendapatkan sperma yang berkualitas, testis memerlukan suhu yang stabil dalam membentuk sel sperma tersebut. Tidak mengenakan Celana Dalam saat anda tidur merupakan hal yang terbaik, dilakukan bagi mereka yang didiagnosa infertilitas.

Hasil penelitian para Ahli di bidang Reproduksi menyimpulkan, bahwa kemampuan testis untuk menghasilkan sperma yang berkualitas hanya mampu berproduksi pada suhu dibawah 36,67 'C atau 98'F saja. Sebaliknya jika suhu testis melebihi suhu tersebut akan berdampak pada kerusakan morfologi sperma itu sendiri.

Manfaat lain saat tidur tidak mengenakan Celana Dalam adalah untuk melancarkan sirkulasi darah dan menguapkan udara dalam tubuh, sehingga dapat memperlancar proses stabilisai  suhu tubuh anda. Bagi perempuan, manfaat tidak mengenakan Celana Dalam saat tidur yaitu untuk menjaga kesetabilan kadar estrogen agar terhindar dari resiko infeksi bakteri.
  • Manfaat Yang Kedua Adalah Untuk Mencegah Pertumbuhan Bakteri.
Tanpa mengenakan Celana Dalam saat anda tidur juga dapat mengurangi  ruang dan mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak terkendali serta jamur yang dapat menimbulkan beberapa jenis penyakit kulit di daerah selangkangan dan pada daerah organ vital yang anda miliki.
  • Yang Ketiga Adalah Mengurangi Hormon Stress.
Tidak mengenakan Celana Dalam saat anda tidur juga dapat meningkatkan gairah suami istri untuk Bercinta yang bisa mengurangi hormon stress, menstabilkan detak jantung anda dan lain-lain. Bagi Laki-laki, jika Celana Dalam terlalu ketat akan menimbulkan rasa tidak nyaman ketiga Penis anda NGACENG atau tegang dan juga kasihan penis anda karena tidak mendapatkan cukup ruang untuk menghirup udara segar.

Pemakaian Celana Dalam yang terlalu ketat dapat memicu resiko radang kandung kemih (cystitis). Pemakaian Celana Dalam yang berbahan dasar sintetis akan menghambat sirkulasi udara yang dapat menyebabkan terjainya infeksi jamur Vagina (Vagina Candidiasis).

Ini menjadiagi anda untuk tidak lagi mengenakan Celana Dalam saat tidur, jika keadaan tidak memungkinkan anda untuk melepas Celana Dalam anda, gunakanlah Celana Dalam yang nyaman, tidak ketat, dan longgar. Menjaga kebersihan Celana Dalam dan organ Intim merupakan hal yang wajib anda lakukan.

Nah, mungkin cuman itu yang dapat saya sampaikan, semoga bisa menjadi pertimbangan untuk anda saat tidur. Dan jika anda ingin mengajukan petanyaan seputar Manfaat Tidak Mengenakan Celana Dalam Saat Tidur anda bisa mengajukan pertanyaan tersebut dengan memberikan komentar di bawah. Terimakasih.

Tags. Manfaat Tidur tanpa mengenakan CD (Celana Dalam)

16 komentar:

  1. ada ada saja ya,, tapi aku tidak pernah seperti itu..

    ReplyDelete
  2. wah kalo saya pake cd gan kalo tidur

    ReplyDelete
  3. Justru lbh ngeri binatang masuk gan. Trutama cewek. Kan pernah ada kasus vital perempuan kemasukan tikus . Ini srius dan trjd d negara luar. Agan search deh

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. bener juga sih kata agan #adam sy,,, makasih semuanya udah berkunjung

      Delete
  5. mantap gan infonya. mau pake atau nggak, trserah orangnya aja :D

    ReplyDelete
  6. kembali pada pilihan masing2 gan, udh nyaman pke cd gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih atas kunjungannya gan,, semoga bermanfaat.,

      Delete
  7. Ada yang tau manfaat keempat..? :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa menyehatkan mr.P ,, wkwkwk

      Delete
  8. ada ada aja gan. btw kalo ga pake CD gimana gitu :v

    ReplyDelete
  9. wah bisa menyebabkan pertumbuhan bakteri ? :o

    ReplyDelete
  10. Bahaya gan, kalau gak pake CD, takut lepas.. :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.