pengertian seo untuk blogger pemula

Panduan dasar ilmu SEO untuk blogger pemula. Apa sih itu SEO ? untuk apa sebenarnya SEO dilakukan ? apa sangat berguna untuk meningkatkan dan mengoptimalkan blog atau website anda ?.

Dalam dunia blogging, SEO menjadi faktor utama yang sangat berguna untuk meningkatkan trafik dan optimasi dalam membangun sebuah website atau blog, terlebih blog baru yang perlu optimasi sedemikian rupa.

Namun, apakah faktor SEO sangat penting untuk memberikan informasi yang relevan terhadap pembaca organik yaitu manusia sendiri ?.,.,., Lantas bagaimana SEO itu dilakukan ?.

Akan saya bahas secara rinci untuk anda sebagai blogger pemula atau yang sedang memulai belajar dunia blogger. Pertentangan tentang SEO untuk para master blogger masih sering dibicarakan sesuai keperluannya, dimana antara SEO dan manusia mana yang lebih diutamakan demi memberikan kualitas blog yang kita bangun ?. Pada dasarnya pemikiran tersebut jatuh terhadap masing-masing pemilik blog.
pengertian SEO untuk blogger pemulaOk, sebelam kita masuk pada poin utama tentang pengertian SEO alangkah lebih baiknya jika kita terlebih dahulu mengenal SEO lebih dalam.
Pernahkah anda mencoba melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci sesuai dengan keperluan anda? tentunya sangat jelas, terlebih anda sebagai seorang blogger yang membutuhkan informasi blogging dan sebagainya, tentunya akan mencari informasi yang bisa memberikan informasi lengkap demi menunjang keberhasilan anda menjadi seorang master blogger.

Anda bisa melihat ketika anda mengetikan sesuatu di pencarian google, bing,  dan yahoo, pastinya search engine akan memberikan informasi yang relevan dan inerfatif sesuai kebutuhan yang anda cari.

Dimana search engine akan memilih berjuta-juta hingga ber milyar-milyar website dengan konten yang lebih relevan guna diberikan kepada pengguna internet seuai dengan kata kunci yang mereka cari ? apakah website anda merupakan website dengan konten yang berkualitas, maka anda akan dipilih oleh google untuk menampilkan konten anda sebagai informasi yang berguna untuk pengunjung.

Pada dasarnya SEO adalah KONTES Dimana setiap blog atau website mempunyai informasi yang begitu berguna untuk user internet, sehingga Google akan mengetahui website yang cocok untuk dijadikan sebagai bahan pemberi informasi yang interaktif dan bermanfaat, bukan sekedar untuk perantara semata, namun akan lebih bermanfaat jika memiliki Bobot dan isi untuk keperluan informasi pengguna website atau blog anda.

Sekian tentang Pengertian Ilmu Seo Untuk Blogger Pemula, Semoga bisa menambah wawasan anda tentang SEO dan bisa menjadikan anda seorang bloger yang bisa  sukses seperti agan Dionisius Legionis Nanda Angelus, dan silahkan lihat kedua blog miliknya di http://www.lintasnesia.com/ dan bramseo.net

Mungkin kalian ingin bertanya lebih dalam lagi tentang SEO dan dunia blogging, silahkan aja sob ajukan pertanyaan kalian di kotak komentar dan saya akan menjawab sesuai pertanyaan yang kalian ajukan, terimakasih sudah berkunjung di blog saya ini yang semoga bisa memberikan informasi untuk anda semua.

8 komentar:

  1. thanks gan infonya bermanfaat buat ane yang awam seo... asal ngepost aja biasanya

    ReplyDelete
  2. Nice Infonya mas
    Keren Dan Terbaik

    ReplyDelete
  3. ane jadi ngerti gan tentang seo.. thanks

    ReplyDelete
  4. Nice info gan. Saya lagi belajar seo juga

    ReplyDelete
  5. Hmm kalau aku sih nggak terlalu merhatiin seo, menurut saya jika menulis dengan menyisipkan teknik seo itu rasanya tulisan yang dibuat seperti kurang murni ekspresi diri. :3

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.