psis siapkan pemain alternatif

menghadapi leg kedua final piala polda jateng-intidana di stadion manahan, kamis (3/07) sore. Pemain itu diproyeksikan menggantikan Moch Arifin dan Welly Siagian yang akan tiba di semarang, rabu (29/7) petang.

"Saya akan datang di semarang (29/07). Saya minta maaf kepada tim karena tidak bisa langsung bergabung, beberapa waktu lalu masih ada urusan keluarga,"ujar Moch Arifin dan Welly Siagian yang dihubungi melalui pesan singkat.

Di skuad PSIS, masih ada M Tegar untuk menggantikan Moch Arifin. Kemudian Andreantono bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Welly. Meski pemain muda, keduanya telah menunjukan penampilan terbaik saat diturunkan, keduanya siap bertanding.

Final leg kedua di Stadion Manahan, akan menjadi kelanjutan rivalitas kedua tim. Persis yang di sebut
Aris Budi Sulistyo mengincar kemenangan untuk mengamankan tempat juara. Namun PSIS memiliki rekor yang sangat baik, setelah belum terkalahkan sepanjang tournament ini.

Perjumpaan kedua tim sudah dimulai sejak 10 Oktober 2007 lalu. Saat itu PSIS berhasil mengalahkan tuan rumah Laskar Sumbernyawa 1-0. Total, kedua tim sudah berjumpa sebanyak empat kali, terakhir PSIS masih unggul 1-0 pada final leg pertama Pial Polda Jateng-Intidana 2015.

Menjadi misi berat bagi tim kebanggaan warga Kota Semarang pada lawatan kali ini. Pasalnya sepanjang tahun ini, Fauzan Fajri dkk belum pernah meraih kemenangan satukali pun di markas Persisi. Dalam dua pertandingan terakhir, PSIS hanya mampu bermain imbang 1-1.

Sumber: http://www.psis.co.id/

2 komentar:

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.