tips pertahanan saat main game clash of clans

California- Game Clash Of Clans memungkinkan gamer untuk membangun sebuah komunitas. Selain itu, gamer juga perlu membangun pertahanan agar musuh tidak mudah untuk merusak bangunan dalam base milik gamer.

Dilansir Gospelherald, Jum'at  (21/8/2015), ada beberapa objek pertahanan yang tersedia dalam base gamer, antara lain Canon, Mortar, Archer Tower, Wizard Tower serta Hidden Tesla. Setiap objek tersebut perlu diletakkan secara tepat agar pertahanan lebih Optimal.

Canon

Canon memainkan peranan penting dalam strategi pertahanan. Upayakan untuk melindungi canon dari serangan udara, yakni dengan menempatkan Archer Tower yang tidak jauh dari radius Canon. Gamer juga perlu UpGrade Canon agar daya serang dan pertahanannya semakin kuat.

Mortar

Mortar biasanya diletakkan di pusat atau mendekati bagian tengah base agar terlindung dari serbuan pasukan musuh. Berbeda dengan Canon, Mortar memiliki daya rusak SPLASH", sehingga efektif saat menghantam kumpulan Barcer (Barbarian dan Archer). Kelemahannya Mortar tidak dapat menyerang pasukan udara.

Archer Tower

Archer Tower memegang peranan penting dari pertahanan base, karena dapat menyerang musuh yang berada di darat maupun di udara. Lesatan anak panah yang bertubi-tubi dari Archer Tower dapat mematikan Troops kecil seperti Barbarian, Arcer, atau Golbin serta balon udara. Archer Tower bisa diletakkan di bagian tengah, dekat  Town Hall atau di lapis terluar sesuai dengan mode base yang dipilih oleh gamer.

Wizard Tower

Wizard Tower efektif untuk membasmi Troops dengan daa rusak Splash atau multi Kill. Wizard Tower bisa diletakkan berdekatan dengan Storage Gold atau Storage Elixir untuk menjaga dua objek penting tersebut. Menara tukang sihir tersebut efektif untuk mematikan Barbarian dan Archer, namun cenderung lemah saat saat menyerang Giant.

Hidden Telsa

Hidden Telsa merupakan objek pertahanan yang letaknya tersembunyi dan tidak bisa diketahui lawan, kecuali mereka telah menaruh pasukan di dekat objek tersebut.

Hidden Telsa secara tiba-tiba akan muncul dan menghajar pasukan musuh, baik yang berada di darat maupun di udara. Objek pertahanan ini efektif menyerang musuh berjubah besi seperti Pekka. Serupa dengan Archer Tower, Hidden Tesla bisa diletakkan dibagian dalam atau lapis luar, bisa juga diposisikan pada titik area yang mengagetkan musuh.

Nah, hanya itu artikel yang bisa saya berikan tentang Tips Pertahanan Bermain Game Clansh Of Clans (COC). Semoga bisa menambah ilmu anda sobat RofiqMedia dan ingatlah jangan terlalu sibuk dengan hanya bermain game saja, setidaknya anda bisa share artikel ini ke teman-teman atau bisa join this site blog kecil ini.

Atau jika anda bingung mau ngapain, silahkan Baca Juga : Manfaat tidur tanpa Celana Dalam
                                                                                          Manfaat Onani
                                                                                    Posisi SEKS paling Nikmat Untuk nanti Malam

Sumber: http://techno.okezone.com/
                                                                                      

10 komentar:

  1. Bagus, Udah bikin base bagus bagus, tiba-tiba diserang orang, hancur deh, sakit,. pertahanan hrus bagus, thanks infonya (y)

    ReplyDelete
  2. perlu di coba nih biar kuat..
    nice info gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan dicoba,, biar tambah kuat pertahanannya.

      Delete
  3. Wah makasih banget tipsnya, ane praktekin dulu ya. :D

    ReplyDelete
  4. Gwe coba dulu deh. makasih ya infonya.

    ReplyDelete
  5. saya newbie gan bru main COC kmrin

    ReplyDelete
  6. ijin share ke temen yg addict game ini

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.