Tips Ampuh Untuk Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Banyak sekali wanita mengeluhkan kulit wajah mereka yang mulai kendor atau sudah memiliki kerutan di wajah, walaupun usia mereka masih muda. Untuk mengencangkan kulit wajah ternyata cukup mudah, tanpa menggunakan Obat-obatan yang harus anda beli dan perlu sedikit mengeluarkan biaya. Dengan bahan-bahan Alami kulit anda sudah bisa kembali kencang dan tentunya lebih sehat.

Anda akan mendapatkan kulit ajah yang kencang dan lebih sehat setelah melakukan beberapa treatment mengencangkan kulit wajah dengan bahan-bahan alami yang akan Saya bagikan di dalam artikel ini.

Kulit Kencang Alami
Lalu apa bahan-bahan Alami untuk mengencangkan kulit yang keriput/ kendor dan bagaimana cara melakukan treatment ini agar kulit kembali sehat dan kencang ? Mari kita simak beberapa bahan dan cara-cara untuk mengencangkan kulit wajah secara Alami.


1. Mengencangkan Kulit Dengan Kayu Cendana

Untuk mengencangkan kulit secara alami dengan bahan kayu cendana ini, yang harus anda siapkan terlebih dahulu adalah bubuk/ serbuk kayu cendana secukupnya dan air rendaman bunga mawar secukupnya. Campurkan kedua bahan tersebut sampai tercampur sempurna, jika sudah ramuan tersebut bisa anda gunakan sebagai masker wajah.

2. Menggunakan Pisang Untuk Masker Wajah

Selain rasanya yang manis dan enak, pisang memiliki manfaat tersendiri yaitu untuk kesehatan wajah. Salah satu manfaat dari pisang ini adalah untuk mengencangkan kulit wajah yang mulai kendor/ keriput. Caranya hanya dengan menumbuk buah pisang secukupnya sampai halus, setelah itu gunakan untuk masker wajah. Diamkan sekitar 20-25 menit kemudian baru di bilas menggunakan air dingin yang bersih.

3. Putih Telur Dan Lemon

Untuk menggunakan kedua bahan yaitu putih telur dan lemon sebagai ramuan untuk mengencangkan kulit, yang harus Anda lakukan adalah dengan mencampurkan kedua bahan tersebut secukupnya kemudian kocok sampai berbusa dan gunakan sebagai masker wajah. Biarkan sampai mengering lalu bilas sampai bersih menggunakan air dingin.

4. Alpukat Dan Minyak Zaitun 

Untuk menggunakan bahan ini, siapkan terlebih dahulu 1 buah Alpukat yang sudah masak, kemudian haluskan. Setelah itu tambahkan 2 sendok makan Minyak Zaitun dan campur sampai benar-benar merata. Masukan bahan tadi ke frezzer/ lemari pendingin sekitar 30 menit. Jika sudah, balurkan ramuan tadi ke seluruh wajah Anda dan diamkan selama 20 Selanjutnya menit. Bersihkan wajah anda sampai bersih dengan air dingin.

5. Menggunakan Madu Dan Susu

Selain rasanya yang enak, ternyata kedua bahan tersebut dapat di pakai untuk mengencangkan kulit wajah secara alami. Caranya, campurkan 1 sdt madu dan 5 sdt susu kemudian campur sampai merata. Oleskan ramuan tadi keseluruh wajah Anda dan diamkan sampai mengering kemudian bilas samapi bersih.

6. Yohgurt Dan Jeruk Nipis

Gunakan kedua bahan tersebut sebagai masker wajah Anda, caranya dengan mencampurkan 2 sendok makan Yohgurt dan beberapa tetesan air perasan jeruk nipis kemudian aduk kedua bahan tadi sampai merata. Gunakan ramuan tadi untuk masker wajah dan diamkan selama 15 menit kemudian baru di bilas sampai bersih.

Bac Juga : Cara Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Nah, beberapa bahan dan cara di atas sudah cukup untuk mengencangkan kulit wajah secara Alami, dan pastinya lebih herbal dan sehat untuk wajah Anda. Untuk mendapatkan hasil kulit kencang secara maksimal, setidaknya lakukan beberapa treatment di atas secara teratur 2 sampai 3 kali dalam seminggu agar kulit cepat kencang dan cantik.

Jika masih ada yang ingin di tanyakan silahkan tanyakan saja dengan memberikan komentar Anda di bawah artikel ini, secepatnya saya akan membalas pertanyaan sesuai yang anda ajukan. Terimakasih

20 komentar:

  1. Wah banyak juga ya ternyata, makasih infonya

    ReplyDelete
  2. Rofiq media emang komplit bro... mantaf deh infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan,, namanya aja blog gado-gado.. hheheh,, tapi tetep saya buat serapi mungkin

      Delete
  3. wah komplit bnget, nice post dah

    ReplyDelete
  4. wah bermanfaat banget nih gan biar kulit ane awet muda, thx infonya gan :D

    ReplyDelete
  5. kalo melambatkan wajah ada gak gan?

    ReplyDelete
  6. Salam Friendly, mantap tips-tipsnya, bermanfaat buat kulit wajah biar awet muda, hehe..

    ReplyDelete
  7. saya kira alpukat hanya untuk dibuat juz saja,ternyata bisa utk mengencangkan kulit tho,nice brow artikelnya

    ReplyDelete
  8. Ini tips hanya untuk wanita atau bagaimana bang? Dan saya rasa kalau untuk pria ada yang janggal... Masker? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih gan,, tapi ya klo buat pria gak papa jga klo masker,, nanti cucok deh

      Delete
    2. nah cucok nya itu loh bang yang bikin janggal... wkwkwk

      Delete
  9. ane suka makan yogurt nih moga aja kulit ane nambah cerah wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. moga aja tambah cerah dan kulit jadi kencang gan

      Delete
  10. Pantesan banyak yang bilang cewek itu berharga... Wong perawatannya aja sama Minyak Zaitun, Susu sama Madu. Saya aja mungkin satu dasawarsa sekali minum 3 cairan itu... wkwkwk. Nice save info deh bang, buat pacar ane nanti! Kalau sekarang belum punya,,, :'(

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.