Cara Ampuh Agar Artikel Blog Muncul Di Halaman Pertama Google

Cara Mudah Agar Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google- Nah, berdasarkan pengalaman saya waktu pertamakali mengenal dunia blogging seperti ini, cara agar blog banyak visitor/ pengunjungnya adalah dengan membuat artikel ori buatan kita sendiri dan bisa muncul di Halaman Pertama Google. Tapi, tidak sedikit orang tau bahwa membuat artikel blog muncul di halaman pertama google itu sangatlah mudah jika sudah tau rahasianya.

Pada kesempatan ini, saya akan share pengalaman saya tentang cara agar artikel blog muncul di Home Page atau Halaman Pertama Google yang sangat mudah untuk di lakukan oleh orang awam sekalipun, karena tips ini tidak begitu sulit jika Anda memahami betul Tulisan-tulisan Saya ini.

google page one
google page one

1.Daftarkan Blog Anda Ke Google Webmaster.

Cara yang pertama ini adalah mendaftarkan Blog Anda ke Google Webmaster, manfaat dari mendaftarkan Blog Anda ke Google Webmaster yaitu untuk mempermudah mesin pencari seperti Google mengindex dan mengakses artikel Blog Anda. Dengan mendaftarkan Blog Anda ke GoogleWebmaster, akan lebih mudah Google mengindex artikel Anda dan bisa menjadikan Artikel Blog Anda muncul di Halaman Pertama Google.

Oleh karena itu daftarkanlah Blog Anda ke Google Webmaster sekarang agar artikel yang Anda buat bisa cepat terindex dan muncul di Halaman Pertama Google. Bagaimana cara mendaftarkan Blog ke Google Webmaster ?., Tunggu Artikel saya selanjutnya ya .

2.Gunakan Template SEO.

Maksud saya gunakan template SEO adalah gunakanlah template untuk Blog Anda yang SEO, silahkan cari di Google template blog paling SEO atau Anda bisa gunakan Beberapa template di bawah ini untuk Blog Anda agar lebih SEO dan artikel Anda bisa tampil di Halaman Pertama Google.

Anda bisa memilih menggunakan template blog di atas untuk di gunakan pada Blog Anda agar lebih SEO, akan lebih bagus jika Anda menggunakan template yang Premium dengan banyak fitur yang tersedia agar Artikel Blog Muncul Di Halaman Pertama Google.

3.Pilih Judul Artikel Yang Unik Dan Menarik.

Untuk menjadikan Artikel Blog Anda muncul di Halaman Pertama Google adalah dengan memilih dan menentukan Judul Artikel yang menarik, yaitu menarik orang agar tertarik untuk membaca Artikel Blog Anda, dengan memberikan Judul yang lebih Menarik akan semakin mudah pula Artikel Blog Anda dapat tampil di Halaman Pertama Google.

4.Tulis Artikel Yang Berkualitas.

Tulislah Konten/Artikel yang berkualitas baik dengan pemikiran ide kita sendiri, jangan njiplak atau copas artikel Blog milik Orang lain karena itu akan mengurangi kualitas Artikel yang ada di Blog Kita. Jika Anda bingung mau menulis Artikel apa yang pas untuk Blog Anda, sebaiknya carilah refrensi yang ada di Sekitar Anda untuk dijadikan Bahan Artikel.

Nah, itulah beberapa cara agar artikel blog tampil di halaman awal pencarian Google, semoga bisa membantu Anda agar artikel blog Anda dapat muncul di halaman awal Google. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan dengan cara memberikan komentar Anda di bawah artikel ini. Terimakasih.

3 komentar:

  1. Mantep banget tipsnya, beberapa artikel saya jadi keindeks di page one goole nih. berkat ikutin tutorial dari artikel ini. Terimakasih ya sob. ijin share

    ReplyDelete
  2. udah ane terapin semua hhe, ditunggu artikel lainnya nih hhe

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.