cara cepat hasilkan seratus ribu per hari dari pcc Adsensecamp

Adsensecamp merupakan sebuah situs yang akan membayar Anda sebagai publisher dengan harga Rp.300 (tiga ratus rupiah) per 1 klik. Jadi setelah Anda mendaftar dan ada yang meng klik tersebut, Anda akan mendapat upah rp.300 setiap 1 klik, lumayan bukan.

1 klik Rp.300 bagaimana kalau Anda dapat banyak klik dalam 1 harinya ? ,,wah,, lumayan kan buat uang jajan Anda dalam sehari. Untuk itu, silahkan kalian langsung mendaftar aja di Adsensecamp dengan mengunjungi situs resminya di https://adsensecamp.com/ atau kalau Anda orang baik silahkan pakai link referal saya https://adsensecamp.com/?ref_id=176800.

Setelah Anda mengunjungi situs Adsensecamp dengan mengklik link di atas, akan terbuka tampilan seperti gambar di bawah ini, klik aja tombol "CREATE PUBLISHER ACCOUNT".


Selanjutnya akan muncul tampilan baru seperti gambar di bawah ini, isi data-data yang di sediakan dengan benar.,


Setelah semua data yang tertera trisi dengan benar,, centang kotak kecil dan klik tombol "Next". Lihat gambar untuk lebih jelasnya.



Selanjutnya, buka email Anda dengan email yang di daftarkan tadi, karena link aktivasi akan dikirim melalui email,, klik link di pesan tersebut..


Akan muncul seperti gambar di bawah ini, klik aja link "Klik Disini".

Silahkan login menggunakan username dan pasword yang Anda daftarkan tadi, dan sekarang Anda sudah berhasil menjadi Publisher baru di Adsensecam,. Tahap selanjutnya untuk bisa mendapatkan uang yaitu dengan memasang scrip iklan di blog Anda. Belum punya blog ? Silahkan buat terlebih dahulu ..


Tampilan Home Page di AdseneCamp seperti gambar di bawah ini,, saldo masih Rp.0 ..


Mau saldo di AdsenseCamp Anda bertambah dengan cepat, pasang dulu scrip iklannya di blog Anda,, silahkan baca : Cara memasang scrip iklan AdsenseCamp dengan mudah

Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda perlu berusaha lebih keras untuk dapat menghasilkan uang dari AdsenseCamp. Anda dapat menerima pembayaran dari AdsenseCamp stelah saldo Anda mencapai Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) dengan cara di transfer ke rekening Bank atau lewat Paypal.

Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan di tanyakan ke Admin dengan cara memberikan komentar Anda di bawah artikel ini, secepatnya Admin akan menjawab pertanyaan yang Anda ajukan. Terimakasih.

25 komentar:

  1. Memang klo daftarnya mudah gan..Tpi earning nya yang sangat sangat payah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,, tapi di tekuni aja gan,, lama-lama juga banyak ,, dari pada gonta ganti ppc yang gak jelas dan akhirnya palah kita yang rugi sendiri,, mending 1 blog 1 ppc

      Delete
  2. Saya juga pakai gan, masih tahap coba sih dan earning juga belum memuaskan dari adsensecamp.. Akan saya coba dulu sampai bulan depan, semoga aja ada perubahan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, semoga ada perubahan, tetep semangat aja,,

      Delete
  3. blog walking yuk gan http://rumpibanget.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. kalau ane masih betah pakek adrewa gan hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen nyoba adrewa juga sih, tapi belum ada balesan dari adrewanya

      Delete
  5. wah alternatif selain adsense nih hehe

    ReplyDelete
  6. mantap gan , tapi ini benar membayar gan ?

    ReplyDelete
  7. Mantapbs... Pengetahuan baru untuk pemula seperti saya.
    Thanks, Gan...

    ReplyDelete
  8. Kenapa blog ini nggak dipasangin iklan juga gan? Kan lumayan buat uang jajan... ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah di pasang kok gan, dan udah pernah PO 1 kali,,

      Delete
  9. Panen nya bakalan lama pakai ppc ini, nice share gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga kok gan,, tergantung banyaknya pengunjung ke blog agan

      Delete
  10. lumayan nih bwt tambah penghasilan :) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,, lumayan lah untuk tambahan uang jajan,,

      Delete
  11. boleh juga nie gan adsensecamp,apa agan udh pernah di bayar blm.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan,, sekarang udah gak pake lagi, lagi nunggu review adsense

      Delete
  12. boleh di coba sebagai alternatif Google Adsense

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.