cara cepat meningkatkan trafik blog

RofiqMedia - Cara meningkatkan visitor blog dengan cepat adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan bagi para blogger baru / pemula, merupakan tujuan dari setiap blogger untuk dapat meningkatkan trafik blog dengan cepat dan sehingga mereka akan sangat senang dengan trafik blog yang tinggi.
Oleh karena itu, blog yang bagus adalah blog dengan trafik tinggi, namun disertai dengan konten-konten artikel yang bagus dan berkualitas juga pastinya. Untuk membuat blog anda banyak pengunjung dan ramai, buatlah artikel yang menarik, bagus, dan berkualitas agar bisa meningkatkan trafik blog anda dengan cepat.

Saya akan berbagi pengalaman dan ilmu saya untuk anda semua tentang cara cepat dan mudah untuk meningkatkan trafik pengunjung blog.
  • Selalu Update Artikel
Untuk mendapatkan banyak visitor blog, anda perlu membuat dan mengupdate artikel blog anda secara rutin dan dengan tema yang berbeda, jangan menulis artikel yang sebelumnya pernah anda buat.

naikkan visitor Blog
Misalnya blog anda berisi konten tentang informasi berita, maka updatelah artikel anda dengan berita terbaru saat ini dan buatlah tulisan-tulisan anda dengan bagus supaya menarik orang untuk membaca berita terbaru anda. Karena dengan mengupate artikel di setiap harinya dapat meningkatkan trafik blog anda.

  • Promosikan Ke Media Sosial
Dengan mempromosikan artikel di blog anda ke beberapa sosial media, trafik blog anda secara cepat akan naik dan meningkat ketimbang anda hanya menunggu pengunjung blog dari Google saja.

 Promosikan artikel blog anda ke beberapa sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, G +, dan masih banyak lagi sosial media yang dapat meningkatkan trafik blog anda dengan cara mempromosikannya. 

Jika blog anda memiliki artikel tentang kecantikan, anda bisa bergabung dengan grup-grup kecantikan di beberapa sosial media, dengan begitu trafik blog anda akan meningkat dengan cepat dan buatlah artikel blog yang berkualitas dan menarik pengunjung untuk membacanya.

  • BlogWalking
BlogWalking atau BW adalah memberikan komentar anda di artikel blog orang lain, dengan blogwalking blog anda juga akan ramai di kunjungi oleh sesama blogger, walaupun dengan niche yang berbeda.

Tinggalkan komentar anda sesuai topik artikel di blog tersebut, dan mintalah si Admin untuk berkunjung balik ke blog kalian dengan meninggalkan alamat blog kalian di kolom komentar. Rutinlah dan sesering mungkin anda melakukan Blog Walking, blog anda akan secara cepat trafik naik dan bisa menambah kualitas blog anda.

  • Optimasi SEO
Selain dapat meningkatkan trafik blog, optimasi SEO juga dapat menstabilkan pengunjung blog agar tidak naik turun tidak teratur. Hal ini sudah saya buktikan dari awal memulai ngblog sampai sekarang, saya belajar trik optimasi SEO ini dari menonton video tutorial dan sering membaca artikel tentang optimasi seo dan saya juga mempraktekannya di blog saya ini.

Cara optimasi SEO pun sangatlah mudah dan dapat dipahami untuk para blogger pemula yang ingin meningkatkan trafik blog dengan cepat. anda bisa belajar cara optimasi SEO dengan membaca artikel saya yang satu ini : Cara Optimasi SEO dengan Mudah

  • Buatlah Artikel Berkualitas
Selain trik di atas, anda juga perlu untuk memperhatikan artikel-artikel yang ada di blog dengan tulisan-tulisan yang berkualitas, buatlah artikel dengan rapi dan menarik untuk di baca pengunjung blog anda.


Nah, itulah beberapa trik dan cara agar trafik blog anda naik dengan cepat dan stabil tidak naik turun, teruslah membuat artikel dengan ide anda sendiri, dengan begitu blog anda akan di sukai banyak pengunjung sehingga trafik blog pun naik secara cepat.

Jika ada yang ingin tanyakan, silahkan ajukan pertanyaan anda dengan cara memberikan komentar anda di bawah artikel ini. Terimakasih

4 komentar:

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.