cara hasilkan uang di blog dari ppc kumpulbloger

Kumpulblogger.com merupakan situs PPC indonesia yang saya gunakan di blog ini, hasilnya lumayan lah buat tambahan uang jajan seminggu. PPC ini sudah saya pasang di blog dan sudah menghasilkan lumayan banyak untuk sebuah blog bertrafik rendah seperti blog saya ini.


Gimana hasilnya, itu dalam penghasilan sudah sekitar sebulan, walaupun kecil tapi cukup lah buat biaya beli bensin ataupun nraktir temen di sekolaah, ayo ikuti cara saya mendapatkan uang dari blog dengan iklan PPC Kumpulblogger.

Ikuti langkah-langkah cara daftar di bawah:
  • Pertama, silahkan kunjungi halaman kumpulblogger di http://Kumpulblogger.com/ atau bisa gunakan link referal saya di http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=348553, akan muncul halaman seperti gambar di bawah, isikan email kalian, centang saya bukan robot dan klik "Register". cek pesan di email kalian.
  • Kedua, setelah kalian buka isi pesan yang dikirimkan oleh pihak kumpulblogger, kemudian masuk lagi ke halaman kumpulblogger dan masukkan email serta pasword yang diberikan di dalam pesan tadi.




                                     

  • Ketiga, setelah anda berhasil masuk di halaman utama kumpulblogger, kemudian klik menu "Blogger" dan pilih "Tambah Blog" lihat gambar.


  • Keempat, isi formulirnya sesuai data blog/website anda dengan benar, setelah semua data terisi dengan benar selanjutnya klik tombol "Submit".



  • Kelima, klik menu "blogger" dan tambahkan banernya ke blog anda, pilih sesuai keinginan anda,



  • Keenam, copy code scrip iklan yang kalian pilih dan pastekan di blog anda dengan menambahkan widget dan pilih html, kemudian simpan.












  • Selesai, sekarang silahkan cek blog anda, apakah muncul iklan, jika anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, maka iklan akan tampil di blog ataupun website anda, dan coba klik iklan yang barusan anda pasang, setelah itu masuk ke statistik revenue di dalam menu bloger, uang siap mengalir secara gratis untuk anda.

Nah, sekian tutorial dari saya tentang cara mudah untuk mendapat uang dari internet dengan cara pasang iklan PPC Kumpulblogger, jika ada yang kurang jelas dari tutorial di atas, silahkan tanyakan dengan cara memberikan komentar anda di bawah, ecepatnya Admin RofiqMedia akan membalas pertanyaan anda. Terimakasih

16 komentar:

  1. Lumayan nih buat nambah penghasilan, nice info gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih gan,,, lumayan lah klo cma buat jajan-jajan bareng temen

      Delete
  2. tutorialnya sangat bermanfaat gan..
    layak d coba nih..
    salam sukses gan..

    ReplyDelete
  3. Gan Mau Tanya Kalo minimum Payout Berapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gunakan Bank BCA, BNI, Mandiri untuk pay out minimal Rp 10,000

      Delete
  4. artikel sgt membantu, ,

    klo ada waktu mampir di gubuk ane gan http://irulserizawa.blogspot.sg/2015/09/planet-top-dangdut-live-tunjung-sari.html

    ReplyDelete
  5. article yang sangat bermanfaat .
    cocok ppcnya nih gan buat blog ane yang udah mulai meningkat PVnya .
    thanks gan ~

    ReplyDelete
  6. untuk BRI bisa gak gan ? dan ini mendukung pop up atau cuman klik saja ?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.