Cara memasang kode scrip iklan ppc iklanblogger dengan mudah

Setelah anda melakukan pendaftaran menjadi anggota PPC iklanblogger, tahapan selanjutnya adalah memasang kode scrip iklan di blog/website anda agar iklan dapat muncul di blog/website anda dan juga supaya akun PPC Iklanblogger anda tidak di hapus karena tidak memasang scrip iklan yang diberikan atau terlalu lama memasangnya.

Untuk itu saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara memasang kode scrip iklan PPC Iklanblogger dengan mudah, jika belum mendaftar menjadi anggota PPC Iklan blogger, silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti langkah langkah di Cara mudah daftar PPC Iklanblogger dan dapatkan uang secara Gratis . Setelah anda mendaftar, selanjutnya pasang scrip iklan di blog/website anda dengan mengikuti langkah-langkah memasang scrip iklan PPC Iklanblogger di bawah ini :

Pertama, silahkan anda masuk terlebih dahulu ke akun PPC Iklanblogger anda, setelah masuk, klik menu "Ambil Kode Iklan" dan pilih "Buat Zona Iklan".


Akan muncul halaman seperti gambar di bawah, dan ikuti petunjuk selanjutnya yang diberikan oleh Iklanblogger.

6 komentar:

  1. lumayan ga nimas kalau di pasang di blog visitor sedang

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan lah gan klo di pasang di blog yang visitornya kecil,, hasilnya juga gede kok,, buat alternatif adsense aja

      Delete
  2. Iklan PPC sama popcash sama gak mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda gan,,, klo popcash gak perlu klik udah bisa menghasilkan uang, tapi hasilnya sedikit, klo ppc hasilnya gede tapi harus di klik dulu iklannya baru dapet duitnya

      Delete
  3. Iklan ppc itu sudah terjamin gak gan ?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.