Cara memasang scrip iklan AdsenseCamp di Blog dengan mudah

Setelah tadi Anda mendaftar sebagai Publisher di AdsenseCamp, tahap berikutnya adalah memasang scrip iklan di dalam Blog Anda, jika belum mendaftar silahkan daftar terlebih dahulu agar bisa segera menghasilkan uang dari bisnis AdsenseCamp ini Daftar Di Sini .

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk meletakkan scrip iklan AdsenseCamp Anda ke dalam blog, baca panduan ini sampai akhir agar hasilnya bisa maksimal.

Pertama, login dulu ke dasbhoard Adsenseamp DI SINI. Selanjutnya pilih menu "PUBLISHER" dan pilih "Pasang Scrip Iklan". Lihat gambar agar lebih jelas.


Isikan data chanel untuk Blog Anda, isilah data chanel dengan benar karena data chanel yang sudah disimpan tidak dapat di edit. Bila data chanel salah atau tidak sesuai, maka data chanel tidak dapat disimpan. Pilih kategori iklan yang ingin di tampilkan di dalam Blog Anda nantinya.


Setelah semua data chanel Anda isi dengan benar,, klik tombol "SAVE".

Dan klik tombol seperti gambar di bawah ini.


Pilih jenis iklan yang akan Anda pasang dan sesuaikan ukurannya, setelah itu klik tombol "Pilih tampilan iklan ini" .


Copy kode Scrip iklan tersebut ke dalam Blog Anda dngan cara menambahkannya sebagai widget dan pilih HTML/Javasrip.

Cara meletakkan scrip iklan ke dalam blog.
Masuk ke dasbhord blogger Anda dan pilih Tataletak, kemudian klik tambah widget, pilih HTML/JavaScrip. Selanjutnya pastekan scrip iklan tadi dan klik tombol "Simpan".


Klik tombol "Simpan".


Sekarang coba cek di blog Anda, iklan sekarang sudah muncul dan siap menghasilkan Rupiah secara gratis untuk Anda, coba suruh teman Anda untuk mengklik iklan yang baru saja di pasang,, dan lihat apa hasilnya,, saldo Adsensecamp Anda akan bertambah sedikit demi sedikit.

Lihat SS di bawah ini, yang tadinya masih Rp.0, sekarang sudah bertambah.




Walaupun cuman segitu tapi lumayan lah buat tambahanuang jajan dan beli permen, kalau mau silahkan coba bisnis ini, kalau gak mau juga gak papa kok, saya kagak maksa Anda untuk ber bisnis online seperti saya ini, cuman berbagi ilmu.

Mudah bukan cara mendapatkan uang dari AdsenseCamp ini, setiap 1 kali klik valid dari 1 ip maka Anda akan mendapatkan Rp.300 (tigaratus rupiah) angka yang sedikit memang, tapi dengan semangat dan kerja keras yang saya lakukan selama ini akhirnya berhasil juga menggeluti dunia bisnis online ini.

Dan 1 klik valid dengan 1 ip yang sama di hari berikutnya akan di hitung dan masuk ke dalam saldo AdsenseCamp Anda, jadi jika hari ini pengnjung blog Anda klik iklan 1 kali maka si pengunjung blog ini dapat mengklik iklannya besok lagi, dan Anda akan semakin cepat menghasilkan uangnya jika Anda menghubungi saya di Fcebook Admin Aunur Rofiq.


Tanpa semangat dan kerja keras yang Anda lakukan, tidak akan membuahkan hasil yang maksimal, jika masih ada yang kurang jelas, silahkan di tanyakan dengan cara berkomentar di bawah artikel ini, secepatnya Admin akan memjawab pertanyaan yang anda ajukan. Terimakasih.

13 komentar:

  1. Satu klik dari satu ip dinilai Rp.300. Lumayan sih tapi yang per view aja ada gak mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake popcash kalau nggak ya pake revenuehitz gan..

      Delete
  2. kyknya perlu dicoba nic ppc alternatif asal indonesia ini.
    Hitung Hitung cinta produk indonesia gan hehehe

    ReplyDelete
  3. hahaha iya benar juga tpi saya belum pasang iklan ne. ini elternatif yang bagus kan?

    ReplyDelete
  4. dulu pernah makek tapi sudah minat ke adrewa, atpi baguslah untuk blogger pemula cocok pakek adsense camp

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo adrewa saya belum dapet balesan gan,, masih make adsensecamp dulu

      Delete
  5. Wah ternyata iklannya gak kalah keren ya sama Adsense. tapi lebih baik adsense sih. yang mau saya tanyakan Adsensecamp ini scam atau tidak gan soalnya banyak di forum yang bilang scam ?

    ReplyDelete
  6. Meskipun earningnya sedikit, lama2 jadi bukti..cuma lama juga jadi bukitnya

    ReplyDelete
  7. buat pembelajaran aja deh ane kaga mudeng ya beginian

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.