cara memasang scrip iklan ppcblogger dengan mudah

Memasang kode scrip iklan ppcblogger.com sangatlah mudah untuk dilakukan, hal ini dilakukan agar iklan dari ppcblogger.com dapat tampil di blog ataupun website Anda. Setelah Anda selesai melakukan pendaftaran menjadi anggota baru di ppcblogger.com, selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memasang kode scrip iklan di blog ataupun website Anda.

 Jika Anda belum mendaftar menjadi anggota PPCBlogger.com, silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti Cara daftar PPCBlogger dan dapatkan uang secara gratis di Blog Setelah Anda selesai mendaftar, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini untuk memasang kode scrip iklan agar blog anda muncul iklannya dan bisa menghasilkan uang secara gratis.

Pertama, silahkan anda login terlebih dahulu ke dasbhoard ppcblogger.com, atau klik http://www.ppcblogger.com/home.php

Di halaman utama ppcblogger.com, akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah, kemudian scrol ke bawah dan cari tombol "Publisher Web Penerbit", Lihat gambar untuk lebih jelasnya.


Selanjutnya klik tombol "Tambah Web Penerbit", silahkan lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.

Tambahkan informasi lengkap tentang blog ataupun website Anda, seperti nama blog, url blog, keterangan, kategori blog ataupun website, keywords situs Anda, dan jangan lupa untuk memilih tampilan iklan yang ingin di tayangkan pada blog ataupun website Anda.


Centang juga di bagian kategori iklan yang ingin di tayangkan, apakah blog/website anda boleh menampilkan iklan dewasa atau tidak, Anda bisa memilih salah satu ataupun bisa semuanya, tergantung keinginan Anda masing-masing. Setelah semuanya terisi dengan benar, selanjutnya tinggal klik tombol "Tambah".


Ambil kode scrip iklan tersebut dengan cara men coppy kode scrip tadi, kemudian pasang di blog ataupun website Anda dengan menambahkan widget dan pilih Html/Javascrip, pastekan kode yang tadi anda copy kemudian klik simpan.


Nah, sekarang kode scrip iklannya sudah berhasil terpasang, dan iklan dari ppcblogger.com sudah tayang di blog/website Anda. Sekarang blog Anda sudah bisa menghasilkan uang secara otomatis dan gratis, tinggal menunggu pengunjung blog anda mengklik iklan yang ada di blog Anda.


Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan di tanyakan kepada Admin RofiqMedia dengan cara memberikan komentar anda di bawah artikel ini, Admin RofiqMedia secepatnya akan membalas pertanyaan yang Anda ajukan. Terimakasih.

11 komentar:

  1. thanks gan info nya sangat lengkap (y)

    ReplyDelete
  2. penghasilan dari ppcblogger gimana bos? mohon dibalas sebagai bahan pertimbangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo dri ppcblogger besar gan penghasilannya.

      Delete
  3. wah kren gan kalau boleh tau syarat masuk dan pengahsilannya berapa gan? mohon respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada syarat dari spesifik blog gan,,, ane aja langsung bisa pasang iklannya,, dan ane coba klik iklan sendiri jga berhasil gan,,, saldonya nambah,, penghasilan perklik 450 rupiah gan

      Delete
  4. ane pernah coba tapi pas di klik banyak temen, kok belum ada bayarannya ya,, ane takut scam langsung pindah ke adrewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama ane jga gitu gan,, tpi setelah 1 hari ane klik sendiri udah bisa menghasilkan rupiah kok gan

      Delete
  5. kalau pasang di tengah postingan gimna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ambil scrip iklannya gan,, pastekan di tengah artikel di bagian HTML bukan compose

      Delete
  6. Trims infonya, mau dicoba, buat backup sampingan adsense

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.