Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Payudara Secara Alami

Memiliki Payudara yang kencang dan ideal adalah dambaan bagi sebagian besar kaum wanita, memiliki payudara yang besar dan kencang identik dengan keseksian dan kebahenolan. Oleh sebab itulah banyak sekali wanita yang ingin memiliki payudara besar dan kencang.

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa sebagian besar Pria menyukai wanita yang memiliki payudara besar dan kencang. Oleh karena itu para Wanita berlomba-lomba untuk memperbesar dan memperkencang payudara mereka masing-masing. Dengan berbagai cara mereka lakukan untuk membuat payudaranya besar dan kencang misalnya dengan menggunakan obat-obatan, dan dengan menggunakan cara Alami.

Memperbesar payudara dan membuatnya kencang dengan cara Alami sangat di anjurkan ketimbang dengan cara instant menggunakan berbagai macam-obatobatan yang dapat membuat payudara menjadi besar dan kencang. Kali ini Saya akan memberikan tips untuk cara memperbesar dan memperkencang payudara wanita secara Alami dan sehat tentunya.

payudar besar dan kencang
payudara kencang
1. Pijat Payudara Secara Teratur Kiri Dan Kanan.

Ternyata dengan memijat dan meremas-remas payudara secara teratur akan memperbesar dan memperkencang payudara. Jangan beranggapan jika Anda melihat seorang Wanita dengan payudara yang besar dan kencang berarti Wanita tersebut sering memijat dan meremas payudaranya sendiri, bisa jadi itu memang sudah besar dan kencang dari sananya.

Dengan memijat payudara Anda secara teratur, akan memperbesar dan membuat payudara menjadi kencang tanpa Anda sadari. Lakukan pemijatan Payudara pada saat mandi atau sebelum Tidur, alangkah baiknya jika yang memijat sang suami yang sedang kelaparan.

Pijatlah i kedua payudara Anda dan jangan hanya memijat satu payudara saja, nanti bisa besar dan kecil payudara Anda nantinya. Untuk mahasiswa mungkin bisa memijatnya sendiri, dan jangan menyuruh sang pacar untuk memijatnya karena itu sangatlah tidak di Anjurkan.

2. Menggunakan Masker Alami.

Penggunaan masker Alami untuk memperbesar  dan memperkencang payudara Anda sangatlah baik untuk dilakukan, masker Alami dengan menggunakan Kacang panjang sangatlah efektif untuk membuat payudara menjadi besar dan kencang.

Cara membuat masker Alami dari bahan kacang panjang untuk memperbesar payudara sangatlah mudah, cukup dengan mencuci kacang panjang sampai benar-benar bersih kemudian di tumbuk sampai halus.

 Untuk caranyapun juga sangat mudah, pertama sebelum Anda menggunakan masker Alami ini terlebih dahulu cuci payudara dengan mennggunakan air hangat agar aliran darah mengalir dengan lancar, kemudian oleskan masker kacang panjang tadi keseluruh payudara Anda.

 Lakukan perwatan dengan menggunakan masker alami kacang panjang ini secara teratur minimal 2 kali dalam seminggu agar proses pembesaran dan pengencangan payudara dapat berlangsung dengan cepat dan maksimal.

3. Menggunakan Daun Sirih.

Daun sirih selain berguna untuk perawatan gigi, ternyata dau sirih juga bermanfaat untuk memperbesar dan memperkencang payudara, caranyapun cukup mudah hanya dengan membaluri beberapa lembar daun sirih yang bersih dan masih hijau dengan minyak kelapa kemudian panaskan dengan lilin, jika sudah hangat tempelkan daun sirih tadi ke payu dara Anda.

Tunggu sampai mengering kemudian cuci payudara Anda dengan air bersih, lakukan teratment ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan payudara indah, besar dan kencang secara maksimal.

4. Menggunakan Putih telur.

Selain bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, ternyata putih telur memiliki manfaat lain yaitu bermanfaat untuk mengencang kan payudara. Payudara yang mulai kendor dan kurang oke dapat di atasi menggunakan putih telur, caranya dengan membalurkan putih telur keseluruh bagian Payudara Anda sampai benar-benar merata.

Biarkan sampai mengering dan kemudian cuci payudara Anda dengan air bersih sampai benar-benar bersih, lakukan treatment memperbesar dan memperkencang payudara dengan menggunakan putih telur ini secara teratur agar mendapatkan hasil payudara besar dan kencang yang maksimal.

5. Dengan Bahan Mentimun.

Mentimun juga bisa untuk memperbesar dan memperkencang payudara secara alami, mentimun yang sebaiknya digunakan mentimun yang sudah masak, caranya dengan menyampurkannya dengan bahan alami lainnya seperti  lemon, mint, alpukat, yogurth, dan tomat.

Haluskan mentimun yang sudah di campur dengan bahan alami lainnya di atas sampai benar-benar halus kemudian jika dirasa sudah halus balurkan pada area payudara Anda sampai merata sempurna. Tunggu sampai mengering setelah itu bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukanlah tratment ini secara teratur minimal 2 kali dalam satu minggunya.

6. Olahraga Secara Teratur.

Dengan berolahraga dipercaya dapat memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami tanpa menggunakan bahan obat-obatan yang kurang sehat untuk tubuh. Olahraga sebaiknya di lakukan waktu pagi, senam, angkat beban, dan renang adalah beberapa jenis olahraga yang di anjurkan untuk memperbesar dan memperkencang payudara.

Baca Juga : Penyebab rambut cepat rontok dan Cara Mengatasinya

Nah, dengan beberapa cara di atas sudah cukup untuk membuat payudara Anda menjadi besar dan kencang tanpa perlu lagi menggunakan bahan obat-obatan terlarang yang dapat merusak tubuh. Dengan melakukan penerapan cara-cara memperbesar an memperkencang payudara di atas secara teratur akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Tags. Cara Alami untuk memperbesar dan memperkencang Payudara

2 komentar:

  1. hadeh nyimak aja tau aja penting buat masa depan wkwkwkwk

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.