cara mudah daftar klikberiiklan dan dapatkan uang secara gratis

Cara mencari penghasilan dari internet sekarang ini sangatlah mudah, tapi bagi para pemula yang baru mengenal dunia bisnis ini akan merasa kesulitan untuk menjalankan bisnis online dari internet yang hasilnya sangat menguntungkan. Pada kesempatan hari ini, saya akan berbagi tutorial tentang cara mudah menghasilkan uang dari internet dengan memasang iklan PPC di blog melalui situs klik beriiklan.com.

Pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke halaman Klikberiiklan.com dan mendaftar terlebih dahulu, kemudian isi formulir pendaftaran yang tersedia di situ.


untuk data bank bisa di isi nanti


Kemudian setelah data terisi dengan benar, klik tombol "Lanjutkan".

Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman berikutnya untuk mengisi informasi tambahan alamat email serta informasi website/blog anda. Isi data tersebut dengan benar, dan jangan lupa beri centang kotak TOS nya, kemudian klik tombol "Lanjutkan".


Anda akan di bawa ke halaman selanjutnya, dan silahkan anda scrol ke bawah lalu klik tombol "Buat Akun".

Dan akan muncul lagi tampilan seperti di bawah ini :

Klik tombol "LogIn"

Setelah muncul tampilan dasbhoard utama di klikberiiklan.com, kemudian klik menu "Pasang scrip iklan" kemudian pilih "Scrip iklan"

Klik tombol "Buat Code baru Scrip Iklan"



Akan muncul tampilan seperti di bawah, dan silahkan anda pilih jenis iklan yang ingin di tampilkan di blog ataupun wesite anda.

Selanjutnya klik tombol "Lanjutkan"


Pilih jenis iklan yang ingin ditampilkan, anda bisa memilih dewasa ataupun umum.
Klik lanjutkan

Ambil scrip dengan copy scrip iklan tersebut kemudian pastekan di blog anda dengan menambahkan widget Html JavaScrip


Nah, sekarang lihat blog anda, iklan akan tampil dan coba klik sendiri iklan yang barusan anda pasang, uang akan mengalir ke dasboard klikberiiklan anda, jika pengunjung perhari anda banyak yang mengeklik iklan di blog anda, anda tidak perlu repot lagi untuk bersusah payah mencari uang lewat internet, cukup menunggu hasilnya saja.


Sekian artikel dari saya, jika masih ada yang kurang jelas, silahkan di tanyakan ke Admin RofiqMedia dengan cara memberikan komentar anda di bawah, admin akan secepatnya membalas pertanyaan yang anda ajukan. Terimakasih.

4 komentar:

  1. wah ini terbukti memayar kan, monial payoutnya berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau gan,, belum pernah payout soalnya baru daftar,, saldo baru Rp.20.00 an

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.