cara mudah daftar PPC Iklanblogger dan dapatkan uang secara gratis

Pertama, silahkan anda masuk dulu ke halaman Iklanblogger untuk mendaftar dengan klik http://iklanblogger.com/, setelah masuk akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini.

Klik tombol "Join Publisher".

Selanjutnya isi data-data pendaftaran yang tersedia dengan benar, setelah semua data yang di butuhkan sudah terisi dengan benar, jangan lupa centang kotak kecil yang bertuliskan "Saya sudah baca Peraturan Publisher 
dan bersedia di BANNED bila melanggar." dan juga isi input kode sesuai gambar.


 Kemudian klik tombol "Join Publisher"


Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Cek inbok di email kalian untuk verifikasi pendaftaran dan klik link yang ada di pesan tersebut untuk verifikasi keanggotaan agar anda bisa login.


Klik link aktivasi akun iklanblogger anda atau copas link aktivasi yang di berikan di tab baru, jangan lupa baca dengan teliti isi pesan yang di berikan oleh tim iklanblogger tadi dengan teliti.


Jika anda sudah mengklik link aktifasi dari pesan email tadi, akan muncul tampilan seperti gambar di bawah, silahkan anda klik aja tulisan "Login klik disini".


Selanjutnya muncul halaman seperti gambar di bawah, klik aja tombol "Login".


Nah, pada tahapan ini anda sudah berhasil mendaftar sebagai anggota baru iklanblogger, masih ada tahapan selanjutnya yitu memasang scrip iklan di blog/website anda, silahkan baca artikel saya tentang Cara memasang scrip iklan PPC Iklanblogger dengan mudah.

Nah, sekian tutorial hari ini tentang cara mudah daftar PPC Iklanblogger dan cara memasang scrip iklannya, semoga dapat membantu anda yang kesulitan untuk mendaftar dan memasang scrip iklan di PPC Iklanblogger. Untuk yang masih kurang jelas, silahkan tanyakan ke Admin dengan cara memberikan komentar anda di bawah, secepatnya Admin disini akan membalas pertanyaan yang anda ajukan. Terimakasih.







10 komentar:

  1. Sudah pernah transaksi belum gan ? aku takutnya kena tipu aja hehe :D

    ReplyDelete
  2. belum cukup gan buat payoutnya,

    ReplyDelete
  3. ijin daftar mas , pengen coba pasang iklan ppc di blogger

    ReplyDelete
  4. hmm , jadi ini dia tutorialnya . thanks gan . ane jadinya bisa daftar juga di iklanblogger :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan daftar dan langsung pasang iklannya di blog gan,, lumayan buat nambah penghasilan daripada tidak samasekali

      Delete
  5. hmm.. ppc ini menguntungkan ... tapi lebih menguntungkan jika kalian kesini >> http://maldian.blogspot.com/2015/07/trik-melakukan-tendangan-bebas-pada.html

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.