Cara mudah daftar ppcblogger dan dapatkan uang secara gratis

PPCBlogger.com adalah sebuah situs web yang memberikan layanan penerbit iklan (Publisher) dan pemasang iklan (Advertiser). Di ppcblogger ini, ada berbagai pilihan jenis iklan yang bisa anda pasang sesuai keinginan anda, seperti ukuran yang berbeda serta jenis iklannya, ada iklan baris, iklan banner, iklan flass baner, dan masih banyak lagi pilihan iklan yang bisa anda pasang di blog/website anda.

Hasil yang bisa anda dapatkan di ppcblogger.com ini sangatlah besar untuk per kliknya, anda bisa melihat gambar di bawah untuk melihat komisi yang akan di berikan untuk anda dari ppcblogger.com.

Bagaimana menurut anda ? Lumayan kan buat tambahan penghasilan anda dari blog, dari pada blog anda tidak di terima oleh Google AdSense, coba aja alternatifnya dengan menggunakan ppc lain seperti ppcblogger.com ini yang benar-benar membayar anda.

Daftar sekarang juga untuk dapat menikmati uang gratis dari ppcblogger.com ini, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini untuk menjadi anggota ppcblogger.com.

Pertama, silahkan anda masuk terlebih dahulu ke halaman ppcblogger.com dengan meng klik http://PPCblogger.com/ atau bisa juga anda mendaftar lewat link referal saya di http://PPCblogger.com/register.php?reff=6455. Akan terbuka tampilan seperti gambar di bawah, isikan nama lengkap anda, email aktif anda, dan jangan lupa pilih menu refrensi dari dengan memilih "Dari artikel blog/website", karena anda mengerti tentang ppcblogger.com ini dari artikel di blog saya.


dan silahkan klik tombol "Mendaftar". dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya silahkan anda buka email dan buka pesan yang di kirim oleh tim PPCblogger.com.


Buka email anda dan buka pesan yang dikirim oleh tim ppcblogger, login ke ppcblogger.com dengan menggunakan email yang anda daftarkan tadi dan gunakan pasword yang ada di pesan tersebut.

Nah, pada tahapan ini anda sudah berhasil mendaftar dan menjadi anggota baru di ppcblogger.com, silahkan cek komisi anda.


Udah berapa Rp, yang anda hasilkan ? Ya jelas belum lah, masa baru aja daftar udah bisa menghasilkan uang, untuk mengisi pendapatan anda di PPCBlogger, anda masih harus melakukan tahapan elanjutnya, yaitu memasang scrip iklan dari ppcblogger.com di blog ataupun website anda. Cara memasangnya pun juga sangatlah mudah, anda hanya perlu membaca artikel saya yang berjudul "" dan mengikuti langkah-langkahnya untuk memasang scrip iklan agar pendapatan anda bisa bertambah secara gratis.


Nah, selamat mencoba trik dari saya untuk mendapatkan  uang secara gratis di blog dengan alternatih Google AdSensen yaitu PPCBlogger.com, untuk yang masih kurang jelas, silahkan ajukan pertanyaan anda dengan cara memberikan komentar di bawah.

Admin RofiqMedia secepatnya akan membalas pertanyaan yang anda ajukan di kotak komentar yang berada di bawah artikel ini. Terimakasih.

8 komentar:

  1. bayaranya lumayan tinggi, jadi tertarik jadi member di ppcblogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan di coba,,, buat alternatih Gadsense,

      Delete
  2. Wah, menjamin penghasilan gak sih ? Saya agak ragu kalo masalah PPC mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasilnya lumayan kok gan,,, gak usah ragu,, cobain aja dulu

      Delete
  3. wih kayaknya dah banyak nih uang'a gan :D
    nanti ane ikut dah (y)

    ReplyDelete
  4. stgt.xtgem.com shop belanja,😀😁😎🤩 mantap

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.