Hari ini, Google Rayakan Ulang Tahun Ke-17

Selamat Ulang Tahun Google - Tepat pada Hari ini (27/09/15), Google merayakan Ulang Tahunnya yang Ke-17. Google merayakannya dengan Doodles khusus yang di pasang pada Homepage Google.com.
Yang menarik dari Doodles tersebut adalah adanya komputer jadul, boneka pinguin di samping komputer, dua balon dengan warna kuning dan orange dan ada beberapa properti gambar yang lainnya.

Jika Anda perhatikan, gambar doodles tersebut membentuk sebuah kata yang bertuliskan "Google". Apa itu Doodle ?. Masih ingatkah kalian pada waktu kemerdekaan RI pada tanggal 17/08/15 yang lalu, apa yang kalian lihat di Homepage Google waktu itu, pasti bukan logo google kan ? Nah, itulah yang di namakan doodles.

Seperti hari ini, doodles Goole yang kreatif bukan.

Pengen rasanya jika pas ulang tahun saya Google membuat doodle khusus tentang hari ulang tahun saya 04/11/98. Past seneng banget tuh hati saya kalo di buatin doodle sama Google.

Perayaan Ulang tahun Google bukan hanya kali ini saja, di setiap tahunnya pasti ada perayaan yang besar di lakukan oleh Google, bukan hanya Hari besar google saja,namun hari-hari lainnya juga google memberikan doodles khusus seperti 17 agustus lalu.


Dengan demikian, saya ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN GOOGLE YANG KE-17. 

10 komentar:

  1. salam nih ke mbah google semoga panjang umur wkwkkw

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Salam Friendly, salam juga buat google, selamat ulang tahun, hehe..

    ReplyDelete
  4. Google ultah,yg dikasih kado publishernya,makasih mbah google

    ReplyDelete
  5. google ultah, harusnya bagi2 adsense gratis buat blogger

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.