hasilkan uang gratis hanya dengan mengikuti survey di yougov

Di dunia online sekarang ini banyak sekali cara mudah untuk mendapatkan rupiah gratis melalui internet, dengan beberapa bisnis yang selama ini saya tekuni, ternyata ada cara mudahnya untuk mendapatkan uang gratis dari internet. Misalnya menjual jasa, menjual buku, atau yang lainnya, tapi saya menggeluti dunia bisnis YouGov yaitu sebuah situs yang akan membayar Anda setelah melakukan survey online.

Ada juga cara lain untuk menghasilkan uang lewat internet selain mengikuti survey online di YouGov, yaitu dengan mengikuti survey di IpanelOnline Indoneia, jika tertarik untuk mencoba mendapatkan uang gratis dari IpanelOnline silahkan baca : Hasilkan uang dari PPC.

Namun pada kesempatan ini, saya akan berbagi tutorial tentang cara untuk mendapatkan uang gratis dari internet dengan mengikuti survey online di YouGov, silahkan di simak tutorial di bawah untuk mendaftar dan cara agar langsung dapat uang gratis.

Pertama yang harus Anda lakukan adalah mendaftar sebagai anggota di YouGov, silahkan anda daftar lewat link referal saya https://ap.yougov.com/refer/rVYRnxYG8oxLfW9Dgxle6A/ atau mengunjungi WebSite langsung di https://ap.yougov.com/.

Setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah. Silahkan Anda klik tombol "Join YouGov". Lihat gambar agar lebih jelas.



Kemudian muncul tampilan seperti gambar di bawah, isi email, pasword, dan pilih bahasa, setelah semua data terisi dengan benar, klik tombol "Register". Anda juga bisa mendaftar lewat facebook dengan menekan tombol "Facebook Conect". Lihat gambar agar lebih jelas.


Akan muncul pemberitahuan untuk mengecek email anda. Silahkan anda masuk ke akun email yang tadi Anda daftarkan.


Pada pesan email yang dikirim oleh tim YouGov, klik link aktivasi akun YouGov yang diberikan untuk aktivasi akun Anda.


Setelah akun YouGov Anda aktif dan sudah terverivikasi, selanjutnya adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa di cairkan. Anda bisa melakukan penarikan poin dari YouGov setelah poin Anda mencapai 5000 poin atau $25, setara dengan Rp.354.000;- lumayan bukan dengan hanya mengikuti survey aja anda sudah bisa mendapatkan hasil yang besar.

Kumulkan poin sebanyak-banyaknya dengan Survey, selalu cek email Anda setiap hari. Karena link survey dikirim lewat email.

Jika Anda telat untuk melakukan survey yang dikirim lewat email, maka tampilannya akan seperti ini


Jadi, usahakan untuk selalu me ngecek email Anda agar survey tidak hangus


Nah, jika masih ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan ke Admin RofiqMedia dengan cara memberikan komentar Anda di bawah. Secepatnya Admin RofiqMedia akan menjawab pertanyaan yang Anda ajukan. Terimakasih.

9 komentar:

  1. Wah lumayan banyak hasilnya, nice informasi.
    Tapi apakah situs itu sudah terjamin ?

    ReplyDelete
  2. Saya juga main YouGov gan. Memang mantap dan terbukti membayar. Surveynya juga mudah dan berkualitas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak nyesel deh kalo main yougov,, untung besar pokoknya

      Delete
  3. sekalian kunjungi sini ya gan
    https://www.admitsee.com/?ref=I9X9T0

    ReplyDelete
  4. makasih atas info bagusnya, sudah saya coba dan berhasil
    thanks buat artikel yougov ya

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.