Beberapa Template Premium Hight CTR Rekomendasi Adsense

Template blog premium rekomendasi adsense- Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan koleksi template blog premium hight ctr, dengan harga yang murah dan kualitas yang tinggi tentunya. Untuk Anda yang sedang mencari template premium yang bagus buat meningkatkan penghasilan Adsense, maka silahkan lihat beberapa template yang saya bagikan di bawah ini :

1. Rawan Klik Blogger Template


template blog premium hight ctr
Rawan Klik
Template premium yang pertama yaitu Rawan Klik, template ini di buat oleh Templatoid designer template yang jagi banget bikin template untuk blogger, ada banyak sekali fitur yang ada di dalam template Rawan klik ini. Untuk lebih detailnya dari template yang satu ini silahkan Lihat Detail

2. Minima Flat


template blogspot premium paling mantap buat adsense
Minima Flat


Template premium yang ke dua ini di buat oleh designer yang sama seperti template pertama. Template ini memiliki design minimalis dan juga simpel. Langsung aja deh kalau mau lihat beberapa fitur dan demo dari template ini, silahkan menuju ke Lihat Detail

3. Seo Elite


template hight ctr
SEO Elite

Template ini menurut saya sangat ramah dari segi tampilannya, karena enak di panang mata dan juga bersih tidak terlalu berantakan. Template yang ke tiga ini adalah template premium simpel minimalis hight ctr yang patut Anda gunakan. Lihat Detail

4. Evo Magz

template premium hight ctr
Evo Magz


Template yang ke empat ini adalah template blog premium buatan tangan Mas Sugeng yang sudah mahir kalau soal membuat template blogger. Template dengan design yang sangat menarik dan full color ini banyak sekali yang memakainya. Untu lebih jelasnya tentang template Evo Magz ini silahkan Lihat Detail

Silahkan di pilih beberapa template yang sudah saya bagikan di atas, semoga dari beberapa template tadi bisa membantu Anda yang sedang mencari template premium hight ctr paling mantap dan paling bagus dengan harga yang murah dan berkualitas tinggi. Jika mau yang gratisan silahkan menuju ke laman : Koleksi Template gratis hight CTR SEO Responsive. Di sana Anda akan menemukan berbagai jenis, design, dan style template gratis yang bagus-bagus dan sangat mantap. Terimakasih.

13 komentar:

  1. Yg paling atas kok jadul bnget ya... Bgusan 2 dst gan...

    ReplyDelete
  2. maksih request saya sudah d kabulkan gan, hehe

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iya gan,, kalau ane Vikka Theme ,,, yang gratisan ,heheh

      Delete
  4. wah keren-keren tuh. laen kali ane coba deh. btw ane juga baru ganti template nih .

    ReplyDelete
    Replies
    1. seo responsive gakag gan, loading nya gimana ?

      Delete
  5. yang penting seo sama responsive deh hoho

    ReplyDelete
  6. Salam Friendly, evomagz paling mantap, terkesan warna-warninya yang cerah, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok untuk publisher adsense gan,, bisa ningkatin pendapatannya

      Delete
  7. Hmmm gimana sih kriteria template yang ber ctr tinggi itu, kira-kira blog saya ctr nya gimana ya mas? Maaf nih newbie saya.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.