Cara Daftar RevenueHits Dan Tips Agar Cepat Menghasilkan $++ Banyak Per Hari

Cara mudah daftar revenuehits dan tips supaya mendapat banyak $ per hari- Revenuehits menurut saya mirip seperti popcash net, hanya saja revenuehits lebih menguntungkan menurut saya. Iklan yang di tampilkan juga tidak terlalu menggangu pengunjung, sehingga pengunjung Blog Anda akan tetap nyaman berkunjung di Blog Anda. Langsung aja yah untuk cara agar apat $ (dolar) banyak dari revenuehits, tapi sebelumnya daftar dulu, silahkan ikuti cara-cara yang saya berikan di bawah ini :

1. Masuk dulu ke situs revenuehits, jika Anda mau menghargai Saya yang sudah bersusah  payah membagikan trik cerdas ini silahkan menggunakan link referal saya. Jika tidak ya pake aja link situs langsung

link reff : http://www.revenuehits.com/lps/v41/?ref=rofiq
link asli : http://www.revenuehits.com

Anda tidak akan di rugikan jika memakai link referal Saya.

2. Setelah itu Anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini, klik aja tombol "Join Now".

join now
Klik Join Now
3. Selanjutnya Anda akan di suruh untuk mengisi 2 step formuir pendaftaran. Di step 1 silahkan isi data Anda dan Blog dengan benar. Lihat gambar. Setelah semua data yang di perlukan sudah di isi semua dengan benar, klik aja tombol "Nex Step".

klik next step
Klik Nex Step
4. Di step ke 2 ini Anda akan di suruh untuk mengisi username, pasword, dan juga email. Jangan lupa untu mencentang kotak kecil yang bertuliskan "Accept" dan mengisi pertanyaan yang di berikan dengan benar. Setelah itu klik aja tombol "Submit".

klik submit
Klik Submit
Nah, pada proses ini Anda telah berhasil membuat Akun Revenue Hits, tahap selanjutnya yaitu mengkonformasi pendaftaran Anda menggunakan email yang di daftarkan tadi. Silahkan cek, buka email yang Anda daftarkan barusan.

berhasil
Cek Email Anda
Cek dan buka email verifikasi dari revenuehits. Klik aja tombol "Activate My Account".


Terakhir yaitu silahkan Anda log in dengan username dan pasword yang barusan Anda daftarkan. Nah setelah Anda beradaa di dasbord revenuehits, berarti Anda sudah selesai nih buat Akun Revenuehits nya. Masih Ada beberapa langkah lagi supaya Anda cepat mendapatkan $ ++ banyak per harinya. Tahap selanjutnya adalah membuat unit iklan dan memasang scrip iklan revenuehits di Blog Anda. Silahkan baca artikel saya selanjutnya Atau biar cepet bisa PM Saya Via Facebook . Nanti Saya akan kasih beberapa tips dan cara supaya Anda bisa cepet dapat $ (dolar) per hari. Silahkan PM ya.

Jika masih kurang jelas bisa Anda tanyakan lewat Facebook atau memberikan komentar Anda di bawah artikel ini. Secepatnya Saya akan membalas pertanyaan yang Anda ajukan. Terimakasih.

11 komentar:

  1. mantab gan cocok nih dipakek blogger newbi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cocok banget gan, sambil belajar tentang blogging pasang dulu aja revenuehits,,

      Delete
  2. Wah bagus nih makasih atas informasinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, makasih juga udah mampir ke blog ane

      Delete
  3. hemmm itu iklannya bukan pop up kan ya ?

    ReplyDelete
  4. Salam Friendly, bagus informasinya, sangat bermanfaat ini.. :)

    ReplyDelete
  5. Wahh sangat membantu Nih, Izin sedot gan ..

    ReplyDelete
  6. saya sudah daftar kok belum juga menghasilkan kenapa ya mas tolong pencerahannya

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.