Vienna Lite | Template Blogger SEO Responsive

Vienna Lite template blogger responsive keren- Setelah banyak membagikan template seo dengan model yang itu-itu aja, sekarang saya akan membagikan template blogger responsive yang keren dan SEO Friendly ini untuk Anda semua. Template ini memiliki style magz atau galery, bagus untuk blog majalah ataupun bagus untuk blog pribadi/ personal. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dulu beberapa fitur yang ada dalam template blogger responsive keren ini :

Vienna Lite template blogger responsive keren
Vienna Lite
- Mobile Friendly

- Fast Loading

- Responsive

- Google Testing Tool Validator

- Dynamic Heading

- Personal Blog

- 2 Colum Style

- 3 Colum Footer

- Google Friendly

- Responsive Ads Slot

- Custom Thereaded Comment

- Social Share Button

- Multi Author Box

- Well Documentation

- Search Box


Nah, itulah beberapa fitur yang di tawarkan dalam template blogger seo responsive keren vienna lite. Masih banyak lagi beberapa fitur tambahan yang bagus dan menarik, silahkan Anda cari sendiri, lihat dulu demo dari template viena lite ini lewat link di atas. Jika cocok silahkan di download, jika kurang pas silahkan lihat dulu : Koleksi template SEO Responsive Keren .Di sana banyak sekali pilihan jenis template Blog yang bisa Anda pilih-pilih. Silahkan di cari yang sesuai dengan template pilihan Anda. Terimakasih.

6 komentar:

  1. Salam Friendly, nice template, share template kembali nih, mantap.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih gan,, semua template yang ane share udah ane cobain di blog percobaan ane., pasti bagus-bagus deh koleksi ane

      Delete
  2. mantap tambah lagi koleksi ane nih

    ReplyDelete
  3. ijin sedot gan..

    ReplyDelete
  4. salam friendly,ijin comot sob :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.