Beberapa Situs Social Bookmarking Yang Dapat Meningkatkan Peringkat Blog Website

Situs Social Bookmarking yang bisa meningkatkan peringkat blog website- Memiliki sebuah blog dengan peringkat tinggi merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Saya. Social Bookmarking adalah cara untuk mengatur dan berbagi bookmark di Internet. Selain mampu menyimpan bookmark dikategorikan, juga dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda cari dengan sangat mudah, itu adalah cara yang sangat efektif untuk webmaster yang digunakan untuk mempromosikan situs web mereka di internet.

Dua efek positif yang paling penting dari menggunakan situs sosial bookmarking adalah peningkatan jumlah pengunjung langsung banyak dengan efektif. Jika Anda mengirimkan artikel di sosial media akan muncul di halaman depan dan nilai link yang mereka berikan ke artikel yang kita buat. Mengirimkan artikel Anda ke situs bookmark sosial akan membantu setiap posting mendapatkan peringkat dan peringkat yang lebih baik untuk kata kunci utama pada artikel kita.

Namun perlu Anda ketahui apa itu sosial bokmarking dan jenis-jenis sosial bookmarking yang bagus dan dapat meninkatkan peringkat blog Anda. Ada dua jenis situs Social Bookmarking : bookmark situs umum dan situs niche bookmark. Secara umum Anda bisa mengirimkan hampir semua posting Anda di niche apapun itu milik, tidak termasuk posting saja dewasa berorientasi, perjudian, dll Niche situs bookmark sosial memiliki lalu lintas kurang dari yang umum tetapi jauh lebih terfokus, membantu Anda menyebarkan pesan Anda di cara yang jauh lebih efisien. Mendapatkan pada halaman depan sebuah situs bookmark sosial niche sering juga dapat membantu merek Anda sangat.

Beberapa Situs Social Bookmarking Yang Dapat Meningkatkan Peringkat Blog Website
Sosial bookmarking

Mari kita lihat beberapa situs sosial bookmarking yang bagus dan dapat meningkatkan peringkat blog maupun website kita.

Situs sosial bookmarking umum

1. Delicious

Delicious adalah situs sosial bookmarking yang tinggal di Internet dan tetap menjadi salah satu yang paling penting dari jenisnya. Jika Anda ingin menggunakan hanya satu situs dan Anda hanya perlu mengatur bookmark, Delicious adalah cara untuk pergi. Sistem penandaan yang akan membantu Anda mengatur segalanya sesuai dengan tag yang Anda tentukan dan Anda dapat mengaksesnya dari perangkat yang terhubung ke Internet. Lezat dapat membawa banyak lalu lintas jika cerita yang disampaikan mencapai frontpage tetapi sebagian besar yang harus terjadi secara organik: Anda hanya mengirimkan artikel Anda untuk itu dan hanya itu.

2. Digg

Digg adalah salah satu situs bookmark sosial pertama set up yang masih peringkat di atas 5, yang popularitasnya mengalami penurunan kecil setelah desain ulang (yang saya sudah benar-benar menemukan untuk menjadi cukup besar ). Jangan salah meskipun, mendapatkan pada halaman depan dari Digg akan membawa Anda ribuan pengunjung ke posting Anda dan ratusan backlink. Ini merupakan aset untuk upaya promosi Anda. Cerita yang bekerja sangat baik untuk Digg pos berita, teknologi, dan humor dunia. Jika niche website Anda dekat dengan salah satu dari tersebut, kemungkinan Anda meningkat.

3. StumbleUpon

StumbleUpon tidak hanya situs favorit saya sosial bookmark, tetapi orang-orang yang menciptakannya dijual ke eBay dan setelah dua tahun penurunan mantap dalam lalu lintas, mereka membeli kembali untuk membangkitkan itu, dan mereka lakukan! Sekarang StumbleUpon lebih kuat dari sebelumnya.

StumbleUpon adalah ebuah situs sosial bookmarking yang didasarkan pada toolbar Firefox dan Chrome yang mendukung sepenuhnya. Setelah Anda pendaftaran, sistem meminta Anda untuk memasukkan minat dan hobi dan kemudian mulai menunjukkan situs yang relevan dengan minat Anda ketika Anda menekan tombol Stumble pada toolbar Anda.

Dengan menyukai dan tidak menyukai halaman yang Anda kunjungi, Anda " kereta " StumbleUpon untuk itu untuk melayani Anda halaman lebih dekat dengan selera Anda, menjadikannya alat yang sempurna untuk hilang tenggat waktu Anda : P Seperti yang dapat Anda bayangkan, itu adalah sebuah alat bagi Anda untuk mempromosikan halaman Anda sendiri juga. Anda dapat menemukan halaman di tersandung pada, mengatur kategori dan berharap bahwa pengguna yang tersandung itu akan menyukainya juga , menciptakan efek bola salju, membawa lalu lintas yang lebih. Tak perlu dikatakan bahwa dalam 7 + tahun saya di Internet Marketing, SU adalah jauh nomor satu pengarah ke situs Saya.

Namun berhati-hatilah : Ini bukan alat untuk mempromosikan tanpa malu-malu properti web Anda. Anda harus terlebih dahulu menjadi pengguna dan kemudian promotor. Stumble tidak suka kalau account yang sama menemukan halaman dari domain yang sama sepanjang waktu dan ada benar-benar ada cara untuk menipu itu. Jika Anda suka menggunakan tersandung pada waktu luang Anda, Anda mungkin melakukannya dengan sangat baik ketika mengirimkan konten Anda sendiri juga, jika Anda beruntung! Jaringan Sosial ini layak review lengkap yang tepat dan bagaimana - untuk posting yang akan diterbitkan benar-benar segera.

4. Pinterest

Pinterest adalah baru media sosial menggila. Sementara menjadi situs media sosial baru, sudah telah berhasil menjadi salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di internet ( Alexa Rank : 53 ). Sementara sebagian besar lalu lintas berasal dari penonton wanita, akhir-akhir ini dan setelah ribuan posting yang tersebar di Internet sehari-hari tentang hal itu, penonton laki-laki yang mulai mendapatkan peningkatan dalam jumlah juga. Saya tidak tahu apakah pendakian ini lalu lintas akan terus berlanjut, tapi jika tidak itu akan menjadi sesuatu yang saya tidak akan mampu menjelaskan.

5. Reddit

Reddit adalah hubungan cinta-benci untuk saya. Jika Anda sedang mencari situs dengan komunitas terbaik yang kadang-kadang akan membantu Anda, kadang-kadang Anda troll, hey, itulah yang Reddit untuk! Pengguna yang paling kuat didorong situs di internet.

Untuk pengguna yang sederhana itu surga tetapi jika Anda ingin mempromosikan sebuah cerita, ada datang masalah. Sebuah larangan bisa datang semudah menambahkan posting di sub-reddit. Untuk melihat apakah Anda dilarang, copy nama halaman url Anda di dalam reddit, log out dan kemudian refresh untuk melihat apakah itu terlihat. Jika tidak, Anda dilarang dan tidak ada gunanya mengirimkan halaman baru.

Reddit memiliki apa yang disebut sub-reddits, sesuatu seperti bookmark comminity sosial dalam komunitas bokmarking sosial. Setiap subreddit memiliki aturan sendiri yang menyerahkan dan pengguna harus mengikuti, dan itu sendiri dikelola oleh pengguna. Setiap subreddit memiliki struktur url dari http://www.reddit.com/r/subredditname, dan ketika Anda mengirimkan cerita, Anda harus mengetikkan nama di mana Anda ingin cerita Anda muncul. Orang memilih naik atau turun cerita dan kemudian Anda memiliki kesempatan untuk membuatnya populer di sub-reddit. Jika itu menjadi yang populer dan subreddit yang besar, banyak orang akan mulai melihat pada halaman utama. Dan di situlah Anda akan mendapatkan lalu lintas yang luar biasa!

6. Twitter

Sementara Twitter juga, bukan situs bookmark sosial , itu benar-benar harus di daftar ini juga. Kami berdua menambahkan Facebook dan Twitter untuk daftar ini karena keduanya bagian dari upaya bookmark sosial Anda. Ketika Anda mengirimkan posting ke jejaring sosial dan situs bookmark sosial, Anda berharap untuk menyebutkan, link dan kunjungan dan kedua Facebook dan Twitter dapat membantu Anda dalam hal itu.

Di Twitter, Anda membuat account dan memiliki aliran mana Anda posting link menarik bahwa orang yang mengikuti Anda dapat melihat, Ini bagus untuk setiap ceruk karena ketika seseorang mengikuti Anda itu yakin mereka akan senang melihat lebih banyak dari apa yang Anda posting dan itulah mengapa Anda tidak harus pergi topik banyak.

7. Facebook

Sementara Facebook bahkan tidak dekat dengan situs bookmark sosial, itu tidak akan adil untuk tidak memasukkannya dalam daftar ini karena memainkan peran yang penting, bahkan dalam hasil organik di Google. Di Facebook Anda memiliki dua cara yang dapat Anda mempromosikan artikel Anda : satu adalah untuk mengirimkan artikel Anda di pakan pribadi Anda, dan yang lainnya adalah untuk membuat halaman fan, dan sementara mempromosikan bahwa untuk teman dan pembaca, mendistribusikan link artikel Anda ada.

 Dalam jangka panjang, membuat halaman fan adalah hal terbaik untuk dilakukan dan apa yang kita lakukan dengan proyek-proyek di - rumah kami adalah untuk selalu membeli beberapa iklan Facebook untuk mengumpulkan baik jumlah link ke halaman fan , meningkatkan seperti awal demi sedikit setiap kali kita posting sesuatu di atasnya. Ini bukan sesuatu yang Anda harus mengabaikan , tidak peduli apa jenis situs atau toko yang Anda miliki.

8. Google + 

Google+ lagi, bukan situs bookmark sosial tetapi jika anda serius tentang situs web Anda dan terutama jika niche Anda adalah berorientasi bisnis, Google Plus adalah tempat yang akan. Dan aku tidak hanya berbicara tentang mendorong link Anda ke aliran Anda ; yang tidak akan melakukan apa-apa. Anda harus menjadi aktif dan jaringan dengan orang yang berpikiran lain dan pemain di niche Anda. Ini sebenarnya yang terbaik alat jaringan sosial yang dapat digunakan untuk membangun reputasi Anda. Salah satu tip pergi jauh dan itu adalah untuk mencoba masuk ke lingkaran paling bersama Anda dapat ( lingkaran yang relevan dengan niche Anda, OFC ). Hanya ada satu cara untuk melakukan itu dan itu adalah untuk berbagi konten yang luar biasa dengan jaringan. Kekuatan yang kuat dengan yang satu ini

Nah, untuk sementara ini, mungkin hanya itu saja situs sosial bookmarking yang dapat meningkatkan peringkat blog website Anda. Selain mengunakan sosial bookmarking untuk meningkatkan peringkat blog, masih ada banyak lagi cara lainnya.

14 komentar:

  1. Selamat siang gan, wah blognya keren gan, kenapa tidak pasang iklan adsense gan? kan lumayan, ngeblog sambil menghasilkan uang.

    Atau apa agan karena sering ditolak? jadi malas daftarnya.

    Gini nih gan, numpang promo aja nih. saya buka jasa, Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Non Hosted, dimana iklannya dapat tampil di website dengan TLD ( .com, .net dan sebagainya ), termasuk blogspot dan youtube gan. Jika agan berminat, mungkin agan bisa BW ( Blog Walking ) kesini gan : http://www.jasaadsense.web.id.

    Oh ia, dalam menyediakan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Non Hosted, kami berikan 2 Pilihan gan, yaitu mau akun yang udah jadi atau mau dibuatkan baru. kami juga menyediakan Jasa Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Akun GOogle Adsense Non Hosted gan.

    Kalau agan berminat, saya tunggu kunjungannya gan.

    Sebelumnya mohon maaf, numpang promo.

    Salam Sukses. Blogger's

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, ntar klo udah frustasi daftar GA nya

      Delete
  2. Saya jarang banget make Sosial bookmarking... :( emang iya ya bang facebook termasuk social bookmarking?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak tau juga sih, ane dapet dari baca-baca di internet gan

      Delete
  3. Benar, Facebook juga bisa dijadikan sebagai Social Bookmark.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya sih sering make facebook untuk ningkatin visitor gan,

      Delete
  4. Selamat Malam.
    Saya Arief, seorang blogger dari Bandung. saya entah mengapa bisa mampir ke blog agan, awalnya saya lihat di group group, ehh saya penasaran dengan link www.rofiqmedia.com dan saya buka, wah ternyata isinya sangat bermanfaat ya gan dan ringan ringan, termasuk postingan artikel yang agan ini, ini bagi saya dan blogger lain sangat membantu sekali gan, saya juga sering menggunakan situs social bookmarking untuk meningkatkan peringkat blog, tapi bukan hanya itu saja gan, saya juga sering menggunakan untuk mempromosikan blog dan menyebarluaskan artikel saya gan.

    Salam dari saya Arief Dwi Muhidin
    Blogger Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya gan, terimakasih atas kunjungannya, salam bloggger Semarang

      Delete
  5. Salam Friendly, nice artikel, banyak juga ya situs social bookmarking ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, sekarang memang banyak sekali situs sosial bookmarking

      Delete
  6. kalau saya sendiri sih lebih suka memakai beritalife lebih enak dan gampang terindex

    ReplyDelete
  7. apakah blog bahasa indonesia bisa tampil selain di fb

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.