Cara Daftar PTC Okik Dan Tips Agar Cepat Dapat $$++ Banyak

Cara daftar PTC Okik dan tips. cara mendapatkan $ (dolar) banyak- Setelah beberapa hari yang lalu Saya bikin artikel Cara menghasilkan $ dari Traficmonsoon, kali ini Saya akan share cara mendaftar ptc okik | ptc bux . Oke lah langsung aja ya ke step pertama yaitu mendaftar ptc okik | ptc bux, nanti di step berikutnya kita bahas cara agar cepat mendapatkan $ (dolar) dari ptc okik ini.

Info : Yang pemalas dilarang mendaftar, pasti nanti akan kandas di tengah jalan sebelum Sukses Withdraw. Bisnis ini hanya untuk orang-orang yang tekun dan sabar, tidak ada bisnis seperti ini yang langsung menghasilkan uang banyak. Perlu waktu dan proses sehingga akan sukses pada akhirnya. Jika kamu termasuk orang yang rajin, tekun, dan sabar silahkan daftar ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Masuk ke Okik Sign Up
2. Masukan informasi akun Anda seperti gambar di bawah ini


Maukan Informasi akun Anda
3. Centang TOS dan jika sudah klik "Register"

Klik Register

4.Cek email untuk memverivikasi akun baru Anda, klik link aktivasi yang di berikan


5. Setelah berhasil ter aktivasi, selanjutnya silahkan Anda log in ke akun Okik. Isi username dan pasword yang di daftarkan barusan.


Nah, pada tahap ini Anda sudah berhasil untuk membuat akun ptc okik | ptc bux. Masih ada step selanjutnya, yaitu cara cepat mengumpulkan $ sampai min WD yaitu $5 , nanti klo sudah mencapai min WD yaitu $5 bisa di transfer ke akun Paypal Anda.

Kalau mau PTC yang terbukti membayar di tahun 2015 ini silahkan coba Traficmonsoon. Tanggal 2 november 2015 saya sudah berhasil Withdraw dan prosesnya cepet banget, gak nyampe 50 detik udah nyampe Akun Paypal. Klo mau tau caranya silahkan Klik Disini
Bukti WD Traficmonsoon


Nah, selanjutnya yaitu mengklik iklan di PTC Okik ini, untuk carnya silahkan baca atau PM saya biar cepet. Ikutin langkah di bawah ini untuk cara mengumpulkan $ (dolar) di PTC Okik.

1. Patinya sudah Login ke akun okik dulu
2. Di My Account, silahkan Anda klik tombol "Earnmoney" dan pilih "View Ads"
Klik View Ads
3. Klik Iklannya dan tunggu iklannya loading dulu.
Tunggu Loading
 4. Klik pada gambar yang terbalik
Klik Gambar Terbalik
5. Jika sudah muncul seperti gambar di bawah ini, berarti komisi sudah masuk ke dalam saldo kamu, dan ulangi klik iklan yang lainnya sampai habis.

Nah, mudah kan untuk cara mengumpulkan $ nya ? Ada tips nih dari saya biar penghasilan Kamu di PTC Okik ini semakin bisar, silahkan PM Saya Via Facebook. Hanya untuk kalian yang menggunakan link referal saya aja pas daftar PTC Okik ini. Sekian ya gan, terimakasih.

9 komentar:

  1. scam gk gan ? menurut saya sih lebih banyak dari ptc Trafficmoonsoon

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane denger-denger sih kagak SCAM gan, ada yg udah pernah WD kok, nanti klo saya udah bisa WD tak kasih buktinya

      Delete
  2. Salam Friendly, nice tips nya, dijamin ampuh tips nya ini?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Terbukti gan, udah banyak yang berhasil Witdraw

      Delete
  4. Replies
    1. kalau takut main yang Traficmonsoon itu gan

      Delete
  5. Saya sudah menggunakan dan melaksanakan yg agan sarankan. Cumamasih dapat $0.08000 agar cepat WD gimana tuh, soalnya paypalku masih $ 0,00

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.