Cara Meningkatkan Alexa Ranking Dalam Satu Langkah Mudah

Cara meningkatkan Alexa Rank dengan mudah- Dalam posting saya sebelumnya saya memperkenalkan dan membahas pentingnya website memantau lalu lintas AlexaRank. Apakah Anda menghargai peringkat lalu lintas Alexa Anda atau tidak ada keuntungan pasti untuk memiliki AlexRank tinggi. Banyak webmaster dan bisnis rakyat melihat AlexaRank sebagai representasi wajar dari lalu lintas situs. Cara untuk meningkatkan alexa rank blog tidaklah sulit. Jika Anda menjual iklan dari situs Anda lebih " bukti " Anda dapat menunjukkan lalu lintas Anda - dan dalam kasus AlexaRank ini merupakan penilaian independen lalu lintas, yang menambahkan kredibilitas - pengiklan lebih mungkin akan datang mengetuk pintu Anda bersedia untuk memberikan Anda beberapa anggaran iklan mereka.

Alexa Rank adalah benar-benar sebuah situs peringkat populer dan yang dikembangkan oleh perusahaan amazon, Alexa menyediakan peringkat ke website / blog berdasarkan lalu lintas dan aspek beberapa vital lainnya, Alexa Ranking blog diperbarui setiap hari. Bagi siapa saja yang blogger, peringkat Alexa maka baik sangat penting untuk blog Anda, dan ketika Anda berada di sini, maka benar-benar Anda memahami manfaat dari peringkat Alexa dan Anda ingin meningkatkan peringkat Alexa Anda dari blog / website. Berikut langkah-langkah mudah untuk peringkat Alexa optimasi dan Anda mungkin akan melihat perhatian dalam sehari.


Cara Meningkatkan Alexa Rank Anda Cepat dengan Mengikuti Tips :


  • Daftarkan Blog Di Alexa

Setelah Anda telah mendaftarkan situs Anda di Alexa, Anda mungkin melihat kenaikan yang sangat baik dari situs Alexa traffic rank Anda. Berikut adalah TechHowl, Alexa laporan peringkat, yang dapat mendorong Anda bahwa bagaimana Alexa suka diverifikasi website. Anda dapat membuat account gratis atau account premium yang lain, yang memberikan fitur lebih banyak daripada akun gratis.

Tapi mendaftarkan akun gratis sudah cukup untuk memverifikasi situs Anda / blog di Alexa. Bila Anda telah memverifikasi website atau blog di Alexa, adalah mungkin untuk menyertakan alamat perusahaan Anda, yang dapat meningkatkan kepercayaan dan profesi website Anda miliki. Ini akan juga berguna untuk mendapatkan lebih banyak pengiklan, hanya karena mereka mengerti bahwa Anda tidak spammer. Dalam kasus Anda belum diverifikasi blog Anda, saya akan merekomendasikan Anda untuk mengklaim situs Anda, terutama karena menyediakan Anda dengan banyak manfaat sebagai Anda seorang webmaster atau blogger .

  • Install Alexa Toolbar pada Browser Anda :
Alexa menawarkan toolbar baru yang berguna untuk memeriksa peringkat Alexa dari situs yang Anda membuka di browser web Anda. Alexa toolbar mengumpulkan rincian hits di website Anda mendapatkan melalui web browser, jika blog Anda dibuka pada browser web di mana alexa toolbar diinstal setelah itu blog Anda peringkat Alexa akan meningkat dalam waktu singkat.
  • Masukan Alexa Rank Widget 

Ini tentunya merupakan salah satu trik yang lebih untuk meningkatkan ranking Alexa. Dengan menunjukkan Alexa widget rank di blog atau situs, orang mungkin hanya klik untuk mengetahui lebih lanjut dari statistik lalu lintas situs Anda. Jadi sekali orang mengunjungi statistik situs Anda dari Alexa, dapat menghitung dan sehingga Anda akan melihat peningkatan website peringkat Alexa. Bahkan sekarang banyak situs dan blog menunjukkan Alexa widget rank, tidak hanya untuk menampilkan otoritas dan reputasi mereka, tetapi juga untuk meningkatkan lalu lintas Alexa.
  • Tulis Artikel Berkualitas
Aspek penting untuk meningkatkan peringkat Alexa selalu menulis konten berkualitas. Ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas situs Web serta satu hal lagi adalah Search engine mencintai kualitas Content. Artikel yang baik sering bergerak tinggi di SERP dan mungkin membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan tingkat lalu lintas di situs Web Anda .

Seperti, saya tunjukkan di atas, Alexa rank langsung berhubungan dengan lalu lintas tiba di website Anda, sehingga lebih banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, Anda sudah lebih banyak kemungkinan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di peringkat Alexa website. Juga Alexa, yang menunjukkan lalu lintas blog atau situs yang mendapatkan dari mesin pencari, yang juga meningkatkan seluruh waktu.
  • Bagikan Artikel Ke Sosial Media
Blog / Website yang menerima saham sosial banyak lagi. Lalu pergi ke situs yang menghubungkan pada bagian atas Alexa. Di sana Anda dapat melihat ada saat ini ada halaman di mana URL tertentu yang terhubung ke. Anda kemungkinan besar akan melihat sejumlah situs bookmark sosial telah dalam daftar situs. beberapa situs social bookmarking populer seperti scoop.it, Reddit, StumbleUpon , Plurk lezat. Mengapa Alexa menampilkan situs ini dalam situs top menghubungkan ke daerah. Karena backlink fakta dari mengirimkan situs bookmark sosial benar-benar berguna. Persis mengapa tidak Anda berbagi artikel atau posting blog di website ini segera setelah menerbitkan artikel Anda maka apa ? , Saya sarankan dengan taktik yang berguna untuk meningkatkan Alexa rank dan kualitas tinggi kembali link dengan mudah.
  • Saling Memberikan Komentar Ke Blog Lain
Dengan berkomentar di blog orang lain atau sering di sebut Blog walking, maka Alexa rank blog kita secara perlahan namun pasti akan meningkat. Biasakanlah berkomentar dengan sopan dan jangan nyepam atau menaruh link aktif di dalam komentar Anda.

yang banyak diperdebatkan apakah peringkat Alexa adalah benar-benar layak bekerja, dan bukan hanya beberapa sebagai hiasan saja. Yang benar adalah, dengan mempertimbangkan metrik bahwa peringkat Alexa didasarkan pada, menurunkan itu ( dan menjaganya agar tetap turun rendah ) berarti Anda melakukan apa yang Anda butuhkan untuk website Anda untuk berhasil : membawa banyak kualitas lalu lintas ke situs web Anda, dan membuatnya menarik dan cukup navigasi bagi pengunjung Anda untuk sampai ke sana dan tinggal di sana. Jadi jika Anda dapat meningkatkan sesuatu di situs Anda, siapa bilang apa layak dan apa yang tidak ? Itu salah satu cara yang lebih agar pengguna tahu bahwa website Anda adalah berkualitas.

5 komentar:

  1. Salam Friendly, hehe ini dia yang dicari, penting ini buat blogger.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu , silahkan di praktekkan gan, supaya alexa rank meningkat

      Delete
  2. wah masukan yang bagus gan (y)

    Mampir gan

    http://www.sapujagat.com/read/2015/01/07/inidia-cara-download-aplikasi-android-berbayar-menjadi-gratis-di-play-store-5549

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.