Daftar PTC adfiver Dan Trik Gampang Memperbanyak Pendapatan $ Dolar Setiap Hari

Cara daftar ptc adifiver dan trik gampang cepat mengumpulkan $ dolar setiap hari- Kali ini saya akan memberikan tips untuk mendaftar PTC adifiver ini dan cara supaya cepat mendapatkan $ banyak setiap hari tanpa modal, tapi kalau mau modal dikit juga boleh. Sebelumnya silahkan daftar ya sekarang, silahkan ikuti tutorial cara daftar Ptc adifiver yang saya berikan di bawah ini.

Info : Orang pemalas di larang daftar, kalau kamu pemalas daftar gak apa, tapi liat nanti kamu pasti akan kandas di tengah jalan sebelum sukses main ptc yang satu ini. Dan jika kamu orang yang rajin, tekun, dan sabar akan proses silahkan daftar ikuti langkah yang saya berikan di bawah ini.

1. Masuk dulu ke situsnya Klik Disini
2. Silahkan cari tombol register seperti gambar di bawah ini dan klik

Klik Register Now
3. Isi username kamu, pasword, tanggal lahir, dan ketik captha yang ada di sana dengan benar kemudian klik tombol "Register"
Klik Register
4. Akan ada notifikasi bahwa Anda telah berhasil membuat akun baru, klik aja tombol "Sign In"
Klik Sign In

5. Kemudian Login menggunakan username dan pasword, jangan lupa untuk mengisi capthanya dengan benar, selanjuynya klik tombol "Login"

Klik Login
Nah, sekarang pada dasbord Anda akan terlihat seperti gambar di bawah ini, langsung aja klik tombol "View Advertisement" untuk segera mengumpulkan $ dolarnya

Klik View Advertisement
Di situ akan ada banyak sekali iklan yang harus Anda klik satu per satu untuk mengumpulkan $ sampai batas minimum untuk payout yaitu $3 dan bisa cash out Via Paypal.

Klik Iklannya
Tunggu sampai selesai iklannya loading, kalau koneksi Anda cepet loadingnya juga cepet.
Tunggu Loading
Jika sudah seperti gambar di bawah ini, berarti $ dolar sudah masuk ke dalam akun Anda, kumpulkan sampai $3 untuk minimum payoutnya via paypal atau bisa juga lebih dari $3.
Selesai
Kumpulkan $ sebanyak mungkin dan klik semua iklan yang ada, jangan sampai ada 1 iklan pun yang terlewatkan agar cepat mencapai batas minimum untuk payoutnya.

Kalau mau tips biar dapat banyak $ dolar perhari bisa PM Saya Via Facebook. Tapi tips ini hanya untuk Anda yang mendaftar lewat link refferal saya di atas. Terimakasih.

6 komentar:

  1. Kok saya gk bisa daftar ya ? ada tulisan error terus

    ReplyDelete
  2. Salam Friendly, terima kasih atas penyajian info nya mengenai bisnis kembali.. :)

    ReplyDelete
  3. wah mantap nih bisa jadi tambahan dolar, tapi sayang ane gak punya paypal gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tingkatin pendapatan GA aja gan, lebih mantep tu

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.