Meningkatkan Ketahanan Anda di 7 Langkah Sederhana

Cara meningkatkan ketahanan tubuh dengan 7 langkah sederhana- Sebagai manusia , kita semua ingin meningkatkan daya tahan tubuh kita, tetapi kita sering mengacu pada dua hal yang berbeda .Manusia awalnya ingin pergi lebih jauh lagi berlari dari dua mil ke empat mil, kemudian ke enam Lebih pelari berpengalaman tidak melihat banyak titik dalam menjalankan jauh. Berlari dapat meningkatkan ketahanan tubuh manusia. Biasanya pelari ini ingin meningkatkan kecepatan daya tahan mereka kecepatan di mana mereka dapat menutupi jarak besar.Untungnya, Anda dapat memiliki kedua-duanya. Anda dapat mengikuti rencana pelatihan yang membangun panjang berjalan panjang Anda yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Menggunakan latihan seperti berlari tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan langkah yang sederhana dan tentunya sangat menyehatkan tubuh. Ribuan pelari telah secara dramatis meningkatkan daya tahan mereka .Ketiga pelari mencapai tujuan mereka. Setiap menggunakan metode yang berbeda. Yang menimbulkan titik bahwa olahraga fisiologi Kris Berg menjelaskan dalam artikel baru-baru ini, " Pelatihan Ketahanan dan Kinerja di Runners, " dalam jurnal Sports Medicine. " Setelah puluhan tahun mempelajari cara-cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh, " kata Berg. " Aku condong lebih dari sebelumnya ke arah gestalt besar kebijaksanaan pikiran-tubuh, dan mendorong pelari untuk melakukan apa yang terasa benar .

Dengan kata lain, stroke berbeda untuk orang yang berbeda. Kita tidak semua sama. Peneliti genetik merujuk kepada " responden tinggi " dan " responden rendah. " Kadang-kadang kita perlu mengambil jalan yang berbeda untuk mencapai tujuan kita .

cara meningkatkan daya tahan tubuh dengan benar

Di bawah ini, Anda akan menemukan tujuh strategi ketahanan - meningkatkan yang telah bekerja untuk berbagai pelari. Tidak semua akan bekerja untuk Anda . Tapi satu atau lebih akan, dan yang harus cukup untuk secara signifikan meningkatkan daya tahan tubuh Anda , yang berarti Anda akan menjalankan kuat dan lebih mudah dari sebelumnya .Jika ada satu prinsip menyeluruh ketahanan - bangunan, ini adalah itu. Sebut saja adaptasi bertahap artinya konsisten, sabar, dan membangun perlahan-lahan. Prinsip ini berlaku untuk semua situasi dan semua pelari pemula yang mencoba untuk membuatnya di sekitar blok empat kali, serta 36 menit 10 - K pelari siapa pelatihan untuk maraton pertama dengan berjalan panjang yang membentang 12 mil, kemudian 16, kemudian 20.

Jadi intinya adalah, untuk meningkatkan daya tahan tubuh dapat dengan cara berolahraga secara rutin dan teratur, seperti olahraga lari, senam, push up, angkat beban, dan masih banyak lagi cara yang efektif dan sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita.Prinsip lari bertahap seperti beradaptasi berakar dalam fisiologi manusia, dan telah bekerja selama sekitar satu miliar pelari karena manusia Paleolithic mulai menguntit binatang liar di Afrika Timur 150.000 tahun yang lalu. Masih bekerja hari ini. Saksi Craig Beesley dari Moose Jaw, Saskatchewan, Kanada

Ketika Beesley mulai berjalan 2 tahun yang lalu, ia hanya bisa mengelola 30 detik pada suatu waktu, diikuti oleh 4 1/2 menit berjalan. Tapi dia tidak membiarkan kurangnya kebugaran mencegah dia. Dia hanya mengulangi siklus delapan kali ( untuk total 40 menit ), dan memastikan ia melakukan tiga latihan seminggu.

Jadi, jika kamu ingin meningkatkan daya tahan tubuh secara ideal dan cepat, maka rutinlah dan jangan mudah berhenti ketika kamu lari jarak jauh ataupun melakukan olahraga berat lainnya yang mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh kamu.Sistem energi anaerobik lebih disukai selama periode singkat , semburan intens / kegiatan dan berlangsung dalam ketiadaan oksigen . Meningkatkan daya tahan dua sistem energi sinergis ini akan sangat membantu dalam karir binaraga Anda .

Workouts / latihan untuk meningkatkan daya tahan baik aerobik dan anaerobik adalah sama dalam banyak kasus . Mereka berdua bekerja bergandengan tangan untuk meningkatkan keseluruhan efisiensi produksi energi tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan baik.

2 komentar:

  1. sekalian kasih donk porsi latihannya yang tepat gan
    #KunjunganPatnert

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.