Tips Diet Yang Sehat Dalam 7 Hari

Tips Diet Sehat dalam 7 hari- Apakah bisa diet dalam 7 hari saja ? Ya, apa yang Anda dengar adalah benar. mungkinkah untuk menurunkan berat badan dalam tujuh hari, namun tetap sehat. Ini mungkin tampak seperti memiliki cukup tantangan seperti latihan militer pada awalnya, tetapi jika Anda mendapatkan tips diet dalam 7 hari yang sehat ini Anda akan merasa mudah dan benar-benar sangat menyenangkan. Saya akan memberikan artikel tentang tips untuk diet sehat yang baik dan benar hanya dalam kurun waktu 7 hari saja. Lakukanlah diet yang baik dan benar agar tidak merusak tubuh Anda dan palah membuat Anda sakit. Kabar besar adalah bahwa Anda tidak harus membatasi diri untuk satu pilihan untuk rencana diet.

Dengan trendsetter industri seperti Dr Oz atau Jillian Michaels mempromosikan diet berdasarkan pada jumlah hari tertentu ( di mana saja dari 7,14, 17,20 atau 21-28, 30, 40 atau 90 hari ), itu adalah normal bahwa Anda sekarang dapat memilih dari kelimpahan diet berencana untuk menyingkirkan orang-orang pound ekstra. Setelah Anda memilih 7 hari diet favorit Anda, lihatlah ini 10 tips untuk tinggal sementara sehat di atasnya!

Tips Diet Yang Sehat Dalam 7 Hari

Lalu apa yang haris Anda lakukan untuk ddiet sehat dalam 7 hari ? Silahkan simak artikel yang Saya berikan ini.

1. Rencana & Jadwal

Tidak mungkin untuk melaksanakan rencana diet 7 hari yang sehat jika Anda tidak fokus pada yang terorganisir dengan baik. Jika Anda telah memutuskan untuk membuat komitmen kepada diri sendiri untuk rusak pound untuk kesejahteraan Anda, Anda perlu untuk mendapatkan pengalaman anda, tujuan dan langkah-langkah dalam rangka sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda. Membuat jurnal yang didedikasikan sepenuhnya untuk diet Anda, merencanakan setiap kali makan ( lengkap dengan resep ) untuk semua tujuh hari dan jadwal makanan Anda setiap hari. Anda dapat mengambil resep sehat dan memasukkan mereka ke dalam rencana diet 7 hari Anda dan membangun hari ke hari menu untuk sarapan, makan siang, makan malam dan makanan ringan. Jam Anda memilih untuk makan hanya sebagai penting sebagai jumlah kalori yang Anda konsumsi, jadi pastikan bahwa Anda tidak makan selama setiap jam yang tidak pantas ( seperti di malam hari ).

2. Bakar Kalori Dalam Tubuh

Nomor tiga pada daftar kami harus fakta yang diketahui oleh setiap individu. Selain menghitung kalori, adalah wajar bahwa Anda harus membakar mereka. Informasi yang diberikan oleh Mayo Clinic menjelaskan bahwa " Karena 3.500 kalori setara dengan sekitar 1 pon ( 0,45 kilogram ) lemak, Anda perlu membakar 3500 kalori lebih dari yang Anda ambil dalam kehilangan 1 pound. Jadi jika Anda memotong 500 kalori dari diet Anda setiap hari, Anda akan kehilangan sekitar 1 pon seminggu " Jika biasanya Anda memiliki masalah dengan menemukan waktu luang untuk diri sendiri, Anda dapat membuat untuk kurangnya waktu latihan konstan dengan berjalan sebanyak mungkin. Ini berarti bahwa Anda harus berjalan untuk bekerja, naik tangga dan menghindari cara pintas sehingga tubuh Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang dibutuhkan untuk membakar kalori.

3. Hitung Kalori Secara Teratur

Kunci untuk 7 hari rencana diet yang sukses adalah untuk terus melacak karbohidrat Anda dan, sebagai akibat, konsumsi kalori. Alasan lain mengapa Anda harus mendapatkan terorganisir dengan jurnal diet adalah bahwa Anda dapat menuliskan jumlah kalori setiap makanan mengandung dan menambahkan mereka semua di akhir hari. Biasanya rencana diet 7 hari melibatkan mengkonsumsi 1200-1500 kalori per hari. Kami sangat menyarankan bahwa Anda tidak pergi di bawah 1200-1000 atau 500 kalori atau kurang karena Anda dapat menempatkan kesehatan Anda dalam bahaya. Tujuan Anda seharusnya tidak kelaparan diri sendiri, tetapi untuk menurunkan berat badan dengan cara yang aman, cepat, alami dan produktif. Jika Anda menemukan kesulitan dalam melacak kalori Anda, Anda dapat mencari kalori menghitung aplikasi untuk digunakan pada smartphone Anda atau berinvestasi dalam menonton kebugaran.

5. Sarapan Pagi

Ingat bahwa mengatakan ... "Sarapan adalah makan yang paling penting" ? Siapa pun yang pertama menyatakan ini adalah seorang jenius, tentu saja. Kami ingin fokus pada sarapan untuk nomor enam pada daftar kami karena makanan ini memang kritis dan, sayangnya, jumlah yang mengkhawatirkan individu cenderung mengabaikan itu. Kami menempatkan menyalahkan kurangnya waktu,mendapatkan untuk bekerja pagi dan sebagainya, tetapi kesehatan Anda benar-benar layak lima menit tambahan? Anda dapat mempersiapkan bahan-bahan untuk sarapan Anda malam sebelumnya dan, di pagi hari, yang harus Anda lakukan adalah pop mereka keluar dari kulkas Anda dan cepat menyiapkan sarapan Anda. Disarankan bahwa sarapan Anda adalah yang paling murah hati dari semua makanan Anda ketika Anda berada di rencana diet 7 hari, sehingga membagi kalori Anda dengan bijaksana.

6. Kurangi Makan Anda

Anda akan hampir terkejut untuk mengetahui seberapa besar dari piring dampak psikologis dapat memiliki ketika akan melalui semua jenis diet. Salah satu aturan emas menurunkan berat badan adalah untuk berhemat bagian, tetapi jika kita mengkonsumsi porsi kecil di piring yang sama kita digunakan untuk orang yang kita lebih besar, otak kita tidak akan puas. Kami akan memiliki kesan bahwa kita perlu makan lebih banyak sehingga kita bisa penuh. Kadang-kadang membuat proses penurunan berat badan jauh lebih mudah hanya untuk menggunakan piring berukuran sedang atau kecil untuk mengisi dengan makanan. Otak Anda akan melihat bagian sebagai hangat dan Anda akan dapat menekan nafsu makan Anda dengan lebih banyak kemudahan.

7. Jangan Makan Secara Tidak Teratur

Seperti kami katakan sebelumnya, sarapan harus tidak pernah dilewati ketika merencanakan untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Hal yang sama berlaku untuk makanan lain, seperti makan siang atau makan malam. Meskipun Anda tidak harus makan larut malam, ini tidak berarti bahwa Anda harus melewatkan makan malam sama sekali. Merencanakan makanan Anda sesuai dengan jumlah kalori untuk setiap hidangan dan melakukan yang terbaik untuk tetap bahwa jadwal kami bercerita tentang di # 1. Jika Anda menguraikan dipikirkan rencana diet 7 hari, Anda harus dapat menyesuaikan diri makanan ringan di antara waktu makan juga.

8. Kurangi Sodium

tips untuk rencana diet 7 hari yang sehat adalah pengurangansodium. Jika Anda seperti saya, Anda menyukai makanan asin dan menambahkan garam untuk memasak hidangan. Ini adalah besar tidak-tidak untuk menurunkan berat badan, mungkin salah satu yang terbesar dari mereka semua. Jika Anda benar-benar ingin untuk tetap rencana diet 7 hari besar, cobalah untuk membersihkan tubuh dari natrium. Apakah itu berarti hanya tidak menambahkan garam ke makanan kami? Amerika Serikat Food and Drug Administration melaporkan bahwa "meskipun apa yang banyak orang berpikir, penggunaan shaker garam bukanlah penyebab utama terlalu banyak natrium dalam diet Anda. Bahkan, lebih dari 75% dari natrium diet berasal dari makan dikemas dan makanan restoran "Itu adalah persentase yang besar itu, untungnya, dapat dihindari dengan satu langkah sederhana:. Memeriksa label. Setiap produk di pasar super lokal Anda memiliki label dengan fakta gizi dan mereka diwajibkan, oleh hukum, untuk menyajikan jumlah bahan yang disertakan. Menghentikan siklus natrium gila dengan memperhatikan asupan harian Anda.

Nah, dari tips-tip untuk diet yang sehat selama 7 hari di atas, akan lebih maksimal jika dilakukan dengan teratur dan benar. Untuk diet memang tidak mudah dilakukan oleh semua orang, terutama seseorang yang gemar makan, dia akan sulit sekali melepaskan kebiasaan makan dalam sehari. Intinya jika Anda ingin melakukan diet yang sehat, Anda harus mengurangi porsi makan dalam sehari dan tentunya juga diimbangi dengan berolahraga secara rutin.

11 komentar:

  1. Replies
    1. klo udah kurus jangan diet gan, nanti bisa sakit

      Delete
  2. Salam Friendly, keren sobat tipsnya, sangat membantu buat diet.. :)

    ReplyDelete
  3. Cocok nih untuk yang lagi mencoba diet..heee

    ReplyDelete
  4. Tolong kembalikan blog saya ini gan, saya minta dengan sangat. Ini blog saya satu satunya kalau cman buat blog saya bisa tapi ngembanginnya itu yg susah

    ReplyDelete
  5. balikin coeg blog nya.. niat amat sih elu ngambil blog orang -_- gk mampu apa bikin blog sendiri ?

    ReplyDelete
  6. woy, gw tau lu.. lu bukan pemilik asli blog ini. pemilik asli nya adalah Aunur Rofiq. segera kembalikan pada nya atau anda akan mendapatkan siksa yang sangat pedih di neraka nanti. Sungguh azab Allah sangat kejam.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.