Akun Saya : Aunur rofiq. Ditangguhkan

Akun Facebook saya saat ini ditangguhkan,, entah kenapa penyebabnya saya juga tidak tahu,, saya mohon jika anda melihat artikel saya ini, bilangin sama akun facebook Mas Teguh,, untuk partner saya tolong bilangin ya ke mas teguh karena tadi lagi belajar edit template, dan setelah saya ke berandah malah akun saya di tangguhkan. Saya mohon bantuannya dengan mengirim pesan ke aunnurrofiq@gmail.com. Silahkan pm saya lewat gmail.


Yang bisa bantu benerin FB saya PM lewat Gmail : aunnurrofiq@gmail.com / berkomentar di bawah

SECEPATNYA

2 komentar:

  1. Mungkin itu karena ente double log in kalee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak gan,, yang aneh lagi,, akun adsense ane kebobolan,, unit iklannya berganti sendiri.,

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.