Cara Agar Posting Blog Cepat Terindex Search Enggine Google

Cara agar posting blog cepat terindex google- Setelah Anda selesai membuat artikel atau postingan Blog, apakah yang seharusnya Anda lakukan supaya artikel Blog cepat terindex oleh mesin pencari google ? Mungkin dari kebanyakan blogger newbie/ baru mengenal dunia Blogging tidak banyak yang tahu tentang bagaimana cara agar posting Blog cepat keindex oleh search enggine atau mesin pencari di Google. Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi ilmu yang sangat bermanfaat untuk Anda setelah selesai membuat postingan Blog.

Pertama yang harus Andalakukan adalah masuk ke halaman Search Conole , di situ akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah.










Centang kotak kecil yang bertuliskan "Saya bukan robot" dan Anda akan di suruh untuk memilih gambar yang sesuai dengan pertanyaan yang di berikan. Pilih gambar sesuai pertanyaan kemudian klik "Verivikasi".













Setelah gambar terverivikasi, tinggal klik aja tombol "Kirim permintaan".


Nah, selesai deh untuk cara agar posting blog cepat terindex search enggine google, untuk membuktikan kalau postingan blog yang baru saja selesai Anda buat tadi udah bisa langsung terindex google, silahkan copy Url artikel Blog Anda dan pastekan di Google dan klik "search" atau "cari".



Gimana ? Mudah kan cara agar artikel Postingan Blog cepat terindex oleh mesin pencari di google ? Silahkan di coba. Jika masih bingung dan ingin Anda tanyakan mengenai topik artikel ini, silahkan Anda tanyakan dengan cara memberikan komentar Anda di bawah artikel ini. Terimakasih.

8 komentar:

  1. Salam Friendly, nice artikel, sangat membantu, saya sudah terapkan cara ini sebelumnya, hehe..

    ReplyDelete
  2. sudah ane terapin gan setiap ane update artikel hhe

    ReplyDelete
  3. Ane selalu terapin cara yang satu ini dan memang works. Tapi untuk menduduki Pageone, beda kasus ya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lah gan,, ini cma berguna agar postingan cepet ke index aja,,, klo biar di page one sih susah

      Delete
  4. sama, udah dipraktekan juga di blog

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.