Cara Meningkatkan Pagerank Blog Di Google Dengan Mudah

Cara meningkatkan pagerank Blog - Mudah sekali untuk menaikan pagerank website/blog jika Anda tau rahasianya. Pagerank (PR) adalah suatu alat yang digunakan untuk membandingkan ataupun pembanding untuk mengukur tingkat kepopuleran sebuah website ataupun blog. Cara untuk meningkatkan pagerank juga terbilang mudah. Semakin tinggi tingkat Pagerank Blog kita, maka semakin bagus dan semakin banyak pula pengunjung yang akan mampir ke Blog Anda. Maka dari itu, memiliki Bog yang ber pagerank tinggi adalah suatu impian oleh para Blogger di seluruh dunia supaya blog-blog buatan mereka bisa tetap eksis dan semakin ramai di kunjungi setiap harinya. Lalu bagaimana cara meningkatkan Pagerank Blog di google ? Cara untuk meningkatkan Pagerank blog pun sangat mudah, akan tetapi juga cukup sulit jika kalian tidak memahami betul tips dan trik untuk meningkatkan pagerank. Nah, untuk itu silahkan di simak dengan baik artikel saya kali ini yang akan menjelaskan cara meningkatkan pagerank Blog.

Sebenarnya untuk meningkatkan Sebuah pagerank blog di google ada 2 hal yang bisa Anda lakukan untuk memperkuat dan meningkatkan sebuah pagerank blog di Google yang pertama yaitu dengan melakukan sebuah Optimasi SEO on-page dan Optimasi SEO off-page.
Banyak dari para pemula blogger yang menanyakan Apa itu SEO?

Nah, dari pertanyaan yang sering di ajukan oleh kebanyakan blogger newbie, SEO merupakan kata pendek dari Search Engine Optimization, yang intinya SEO itu adalah merujuk ke suatu proses optimasi sebuah website/blog supaya lebih gampang untuk di index mesin pencari google atau search enggine google. tujuannya dari melakukan ke dua optimasi SEO tadi adalah untuk menjadikan hasil pencarian paling atas pada saat orang lain mancari dan memasukkan kata kunci di search google.

cara meningkatkan pagerank blog di google
pagerank google

Pencarian yang menjadikan page one teratas bertujuan baik untuk memperbesar kemungkinan seorang pengunjung mendatangi blog Anda, karena yang muncul di pencarian google yang paling atas adalah blog Anda, namun bukan berarti jika blog Anda mempunyai pagerank google yang tinggi dan menduduki posisi teratas di hasil pencarian google akan dapat banyak pengunjung, karena sebagian besar para pengguna internet akan mengunjungi hasil pencarian yang sesuai dengan apa yang ingin di cari, terutama pengunjung tersebut akan melihat judul sebuah artikel itu terlebih dahulu.

Jika dalam sehari blog Anda banyak pengunjung atau visitor, maka semakin tinggi pula trafik kunjungan yang kita dapatkan, dan akan berpengaruh besar pada tingkat pagerank blog di google.

Nah, Optimasi SEO di bagi menjadi dua, yaitu SEO on-Page dan SEO of-Page. SEO on-Page merupakan mengoptimasi SEO di dalam halaman blogitu sendiri, sedangkan SEO of-page merupakan mengoptimasi sebuah halaman blog di luar halaman Blogitu sendiri.

10 komentar:

  1. Memang page rank masih digunakan gan sekarang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih gan,, tapi hanya beberap persen saja

      Delete
  2. bukannya pagerank sudah tidak akan update lagi, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak tau juga ssih gan,, hihihi,, mungkin ada yang bisa jawab .,

      Delete
  3. masih binugng dengan namanya pagerank wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting itu selalu bikin artikel yang bagus dan menarik gan,, masalah pagerank itu jangan terlalu di pikirkan

      Delete
  4. iya gan, saya ga peduli pagerank, yg penting nulis post 800+ kata dan slalu update serta optimisasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu lebih bagus daripada mikir pagerank gan.,

      Delete
  5. Akan lebih baik jika step stepnya di kasih poin-poin daripada narasi seperti itu mas.

    ReplyDelete
  6. tapi dengar dengar google gk ngeluarin pr lagi

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.