Cara Daftar Trafficmonsoon Dengan Mudah Dan Dapatkan $ Banyak Per Hari

Cara daftar trafficmonsoon- Trafficmonsoon adalah sebuah situs PTC yang lagi populer saat ini, situs ini terbukti membayar dan situs PTC terbaik menurut saya karena iklan yang di berikan komisinya cukup tinggi yaitu $0.01 , ada banyak iklan yang bisa Anda klik untuk mendapatkan $$++ . Untuk cara cepat biar dapat banyak $ silahkan daftar terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah cara mendaftar Traficmonsoon di bawah ini :

Kalau bingung bisa PM saya via Facebook

Info : Bisnis PTC ini bukan untuk Anda yang :

  • Pemalas
  • Mudah Putus Asa
  • Tidak Tekun
  • Tidak Sabarab Pengen cepet Hasil yang besar
  • Tidak serius ( Ngikut2 aja )
         Bisnis ini hanya untuk Anda yang :
  • Sabar
  • Tidak Mudah Putus Asa
  • Tekun
  • Serius
  • Banyak tanya sama yang udah pengalaman
PTC ini akan susah pada awalnya dan akan semakin enak pada akhirnya, biasanya banyak orang yang cuman ngikut-ngikut aja atau coba-coba dan dia tidak sabaran, akhirnya kandas di tengah jalan. Jika kalian serius, silahkan mendaftar. Jika tidak serius saya sarankan jangan mendaftar, paling akan kandas di tengah jalan, gak percaya ? silahkan buktikan.


1. Mauk ke Sign Up Traficmonsoon

2. Isi data diri kamu dengan benar

3. Setelah itu klik tombol "procedd"

4. Buka email verifikasi yang dikirim

Proses pendaftaran sudah selesai, sekarang untuk cara mengumpulkan $ supaya cepat banyak. Silahkan masuk ke my acount, kemudian di situ akan ada banyak iklan yang bisa kamu klik.


Anda tinggal meng klik tombol "Claim" dan akan di suruh untuk mengetik Captha, ketik aja sesuai yang di berikan. Nah, jika sudah klik back to my acount. Lakukan hal ini setiap hari, di sarankan untuk pagi dan siang agar penghasilan semakin tinggi.

Lihat panduan cara mendapatkan $++ di traficmonsoon.

1. Klik Cash Out

2. Klik Claim (Saran saya klik yang warna ijo dulu)

3. Tunggu sebentar sampai keluar form isi captha

4. Isi captha dengan benar, kemudian klik "Credit Click"

5. Jika sudah klik aja tombol "Back to Account" 

Ulangi terus sampai iklannya habis. Jika sudah jangan lupa untuk klik "Starsurfing" supaya iklan yang akan muncul besok bisa lebih besar dan banyak, jika tidak maka iklan yang muncul sedikit seperti ini

Klik Star surfing

Tunggu Sebentar

Klik Gambar yang sama

Back To Account



Tips : PM Via Facebook

Bukti Withdraw tanggal 2 November 2015

Withdraw lagi 


Tips biar cepet bisa Withdraw : PM Via Facebook

Saya biasa klik iklannya jam 8 malem sama jam 3 sore.

Kumpulkan $ sebanyak-banyaknya sampai $2 agar bisa di Withdraw Via Paypal. Jangan lupa sebar link referal kamu di social media seperti facebook dan twitter. Selamat mengumpulkan $, semoga sukses. Jika masih kurang jelas untuk cara daftar dan cara mengumpulkan uangnya bisa di tanyakan via Facebook ,Saya akan membantu Anda yang kesulitan, atau bisa Anda tanyakan dengan cara berkomentar di bawah. 

21 komentar:

  1. Wah, menarik sekali ini... Tapi apa ikut fixed ads bang? Atau hanya karena kebetulan saja? Soalnya terlalu luar biasa kalau sampai bisa tembus berdollar2 setiap harinya... :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya sih itu udah lewat jam yg di tentukan gan,

      Delete
  2. Replies
    1. gan per harinya dapat berapa gan,,,
      atau tafsiran nya,,,

      Delete
  3. hmm. kok ane seecashlink.nya kosong ya

    ReplyDelete
  4. sekarang ska error kalo klo view ads kenapa gan ?

    ReplyDelete
  5. ijin coba gan . lumayan trtarik juga :)

    ReplyDelete
  6. Salam Friendly, keren sobat, cocok buat blogger yang ingin menambah penghasilan ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan, klo pertama main tm sih bikin males, tapi klo udah lama gak ada tuh rasa males.. klo mau tau cara biar cepet po pm aja via facebook

      Delete
  7. wahh ikut daftar ah udh ada buukti wd nya

    ReplyDelete
  8. bisa menjadi alternatif adsense nih. hehe

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.